PANITIA DAN JURI THE YOUNG MALEO 6

DATA JUARA THE YOUNG MALEO #6

The Young Maleo 6 yang dilaksanakan pada Kamis, 23 Mei 2024 di Wisata Kali Pelangi, Manisrenggo, Klaten berlangsung sukses. Menggandeng juri-juri muda PBI, lomba yang dimotori oleh H. Vianno ini hadirkan laga seru dan menarik di kelas murai batu, cucak hijau, dan kenari.

ATM, amunisi milik Michael Palembang yang dikawal oleh Ari Krupuk keluar sebagai pemenang di kelas utama Murai Batu Ring Premiere. Tampil apik dengan membawakan materi lagu rol tembak dengan suara lantang, ATM mampu meluluhkan hati juri dan diganjar bendera koncer A.

 

 

WS TEAM. MB ABIMANYU JUARA KELAS MURAI BATU RING PREMIERE

 

Di kelas Murai Batu Ring Putra Andalas, penampilan impresif Abimanyu berhasil mengantarkan gaco milik Wawan Setyadi WS Team ini keluar sebagai pemenang. Kembali tampil oke di kelas Murai Batu Ring Premiere, murai batu ekor putih ini berhasil menembus posisi tiga besar.

Keberhasilan meraih prestasi di The Young Maleo 6 ini membuat Wawan mengaku puas dan bangga mengingat Abimanyu termasuk burung muda. “Pas sesi awal tadi, mainnya bagus, materi lagu gonta ganti, tonjolan keluar, durasi kerja juga relatif nutup. Sesi berikutnya agak turun kinerjanya, maklum burung muda, masih butuh jam terbang,” ungkapnya.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya.

 

New Gendon, amunisi andalan H. Fajar BG Mastering keluar sebagai bintang lapangan di kelas Cucak Hijau, setelah meraih dua kali juara pertama dan sekali juara kedua (nyaris hatrik). Selain materi lagu dan tonjolannya bagus, durasi kerja New Gendon memang sulit diimbangi di event kali ini.

Kehadiran Komunitas Kenari Perbatasan (KKP) membuat laga kelas kenari baik standar kecil maupun standar allzise berlangsung seru dan menarik. Di kelas Kenari KKP B, penampilan maksimal Kembang Lambe berhasil mengantarkan amunisi milik Bambang Sembika SF ini keluar sebagai pemenang.

 

BG MASTERING. CH NEW GENDON NYARIS HATRIK

 

Sebelumnya, Kembang Lambe juga berhasil menembus posisi 3 besar di Jawara Kenari Boyolali yang digelar pada Minggu, 19 Mei 2024. “Kembang Lambe ini buat indoor maupun outdoor mau. Volume, durasi, dan lagunya masuk semua. Kalau pas lagi on, susah ditinggal juri,” tandas Kejuk.

Gaco lain yang berhasil naik podium di kelas kenari adalah Big Show (David Varrely), Kluwus (Giara - Bogor), Hammas (Abin Nahdo), Raider (Davit Parikesit), LDR (H. Patrik), dan Yellow Dragon (Nita).

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

H. Samsul mengingatkan bagi yang mau partisipasi di Piala Pakualam 10, segera memesan dan mengamankan tiket. "Ada aturan sangkar seragam coklat melamin polos yang spek sama dengan di Piala Raja kemarin. Bagi yang sudah ikut Piala Raja dan punya sangkarnya, tidak perlu beli lagi. Bagi yang baru mau ikut, bisa hubungi kai untuk mendapatkan sangkar sesuai spek. Silakan cermati di brosur."

Sebagaimana yang sudah berjalan di PBI, event Piala Pakualam juga akan menerapkan penjurian terbuka tanpa komunikasi dan koordinasi. Secara teknis, tiap juri menancapkan bendera ajuan mentok ke nomor gantangan yang dipilih, kemudian jumlah ajuan mentok akan dihitung untuk menentukan yang masuk nominasi.

Burung yang masuk nominasi, berhak mendapatkan koncer. Ketentuan dasar nominasi, adalah dua grade teratas. Berikut ini data pemenang The Young Maleo 6 selengkapnya.

 

GOEROEH KEJUK. KEMBANG LAMBE JUARA KELAS KENARI KKP B 

 

 

BROSUR PIALA PAKUALAM 10:

(WARNA MERAH SUDAH SOLD OUT)

 

JADWAL LOMBA PIALA PAKUALAM 10:

(WARNA MERAH SUDAH SOLD OUT)

 

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

BROSUR PIALA KRETEK 6

 

BROSUR PIALA KETUA MUDA BERKARYA:

 

JADWAL LOMBA PIALA KETUA MUDA BERKARYA:

 

 

KATA KUNCI: the young maleo 6

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp