JAWARA SESI MURAI BATU SULTAN C


DATA JUARA THE SULTAN SPESIAL G24 MALANG

Murai batu Mahapati milik H. Surya dari Pantai Selatan berhasil menjadi penguasa podium puncak pada sesi murai batu Sultan C saat berlaga di gelaran rutin The Sultan Spesial G24 yang berlokasi di jalan Ronggolawe (DENPAL) Malang pada hari Rabu, 5 Mei 2021. Pada sesi cucak hijau Perang Bintang B, Sentyaki milik Didin dari tim LGB keluar sebagai juara pertama setelah bersaing ketat melawan Betet dan Mak Lampir. [MEILI ODI]

Siapa saja para jawaranya? Yuk simak di bawah ini:

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA SESI CUCAK HIJAU PERANG BINTANG B

 

 

 

JAWARA SESI KACER KOMUNITAS PERANG BINTANG B

 

JAWARA SESI HWA MEI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: data juara the sultan spesial g24 malang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp