DATA JUARA THE SULTAN MALANG SPESIAL BURSA, RABU, 09 MARET 2022

Setelah sukses menggelar Spesial Bursa pada 16 Februari 2022 dan berjalan sukses, gantangan The Sultan kembali mengadakan even serupa pada hari Rabu, 09 Maret 2022. Masih mendapat dukungan dari 76 Team pimpinan HM Hidayat.

Untuk mendukung suksesnya kelas bursa, panitia menyiapkan notaris untuk dibuatkan surat perjanjian kepada seluruh peserta kelas bursa. Semua peserta kelas bursa wajib mengisi foam surat perjanjian dan tidak dapat menolak bilamana burungnya diminati pembeli. Bila peserta menolak menjual burungnya pas ada pembeli yang tertarik maka peserta tersebut tidak bisa koncer dan wajib membayar denda sebesar 50 persen dari harga jual yang diikutinya.

 

 

 

DODIET PEMILIK GANTANGAN THE SULTAN BERSAMA HM HIDAYAT SELAKU PEMANTAU KELAS BURSA.

 

DISIAPKAN NOTARIS TANDA BURUNG KELAS BURSA WAJIB DIJUAL BILA ADA PEMINAT.

 

HM HIDAYAT BERSAMA KRU 76 TEAM MEMANTAU BURUNG PESERTA KELAS BURSA.

 

SUASANA LOMBA SPESIAL BURSA ALL CLASS G-24 THE SULTAN.

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

KATA KUNCI: spesial bursa the sultan gantangan the sultan malang hm hidayat 76 team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp