GANTANGAN MASIH RAMAI MESKI HUJAN DERAS MENGGUYUR

DATA JUARA THE SULTAN MALANG

Meskipun hujan turun cukup deras mengguyur saat pertengahan lomba. Kontes rutin The Sultan, Malang pada hari Rabu 05 Oktober 2022 masih menjadi primadona dengan bukti banyaknya kicau mania yang hadir.

Pada kontes rutin kali ini, kelas pertama yakni murai batu Croffle A menjadi milik Anak Pintar. Amunisi andalan PKN dari Punokawan Pare ini tampil begitu menghentak dengan suara kristalnya saat membawakan irama lagu cililin, kenari serta love bird yang begitu dahsyat.

 

 

MURAI BATU ANAK PINTAR JADI YANG TERBAIK DI KELAS CROFFLE A

 

Lanjut di sesi berikutnya murai batu Croffle B, giliran Elpamas kesayangan Totok dari Dempok City yang berunjuk gigi. Gaya sujud hypernya yang dikombinasikan dengan irama lagu roll tembak yang beragam menjadi jurus jitu Elpamas untuk meraih bendera koncer A secara mutlak dari para juri yang bertugas.

Di sisi lain, cucak hijau Njeprak milik Bengkel dari Ocer berhasil mengukir prestasi cemerlang. Turun di kelas cucak hijau 666 A, Njeprak yang tampil hyper akan jamtroknya begitu menggoda mata untuk terus meliriknya. Untaian tembakan kasarnya juga menyita perhatian. Lewat aksinya yang nyentrik ini, Njeprak pun berhasil mengamankan puncak podium.

Penasaran siapa saja jawara lainnya?

Yuk simak data juara selengkapnya di bawah ini : [gih]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

ELPAMAS PUNCAKI PODIUM SESI CROFFLE B

 

CH NJEPRAK MONCER DI SESI 666 A

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: the sultan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp