SALAH SATU JAWARA DI SESI MURAI BATU

DATA JUARA THE SULTAN G24 MALANG, MINGGU, 25 DESEMBER 2022

Tanpa teriak, kontes rutin The Sultan G24 yang berlokasi di jalan Ronggolawe (DENPAL) depan Kiangmor Malang berlangsung seru dan tertib. Banyaknya kicaumania yang hadir dari luar kota Malang, seperti Blitar, Surabaya, Pasuruan dan sekitarnya semakin menambah keseruan di gantangan The Sultan.

Murai batu Putu Gede milik Dani BF Blitar dari Ojo Dumeh BC menduduki puncak jawara di sesi Sultan A. Sementara itu, cucak hijau Kiting dari Baron M.A  dari 1213 SF berhasil nyeri alias juara sebanyak 2 kali.

Catat, event terdekat yang wajib diikuti oleh pemilik murai batu, cucak hijau, kacer, dan cendet adalah Soft Launching Samurai, 8 Januari 2023 di Grand Sondokoro, Tasikmadu, Karanganyar. Peserta dijamin tenang, nyaman, bisa duduk manis dekat burung dengan dilayani makanan ringan dan minum.

Team juri full Dewa 99 akan menilai dengan ajuan real terbuka sejak dari proses rolling/blok, bukan hanya di akhir ajuan mentok saja. Dijamin anti odeng, cukup siapkan burung terbaik Anda. Simak brosur di bawah ini. Lihat brosur sekaligus jadwal, KLIK DI SINI. [meili odi]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

KATA KUNCI: the sultan g24 malang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp