PANITIA DAN JURI YANG BERTUGAS DI HUMMER BC FEAT NONI ATIONG

DATA JUARA THE HAMMER BC FEAT NONI ATIONG SEDULURAN, SIDOARJO, SELASA 19 OKTOBER 2021

Gelaran bertajuk The Hammer BC Feat Noni Ationg Berjiwa Seduluran berjalan lancar dan sukses. Gelaran Selasa, 19 Oktober 2021 itu juga dihadiri kicaumania papan atas seperti Alex Supermen Gresik, MMS, MMM, dan Primed BF. Bertempat di gantangan The Hammer BC yang berada di Desa Karangpuri, Kecamatan Wonoayu, Sidoarjo, jalannya lomba nyaris tidak ada protes yang berarti.

Murai batu Jet Lee milik Nining AJ SF Ngoro, Mojokerto menjadi bintangnya di kelas utama. Siapa saja para jawara kelas demi kelasnya, berikut data juara lengkapnya. (DIKS+RANTO)

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

IBU NINING AJ SF GACO MURAI BATUNYA JET LI KUASAI TIKET UTAMA

 

OM SUGENG MMS SALAH SATU GACONYA MONCER

 

 

BAR BAR SF MENEBAS SATU KELAS CUCAK HIJAU FULL GANTANGAN

 

TEAM BINTANG SURYA GACO-GACO BAWA PULANG TROPI JUARA

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara the hammer bc feat noni ationg seduluran sidoarjo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp