MB REOG MILIK PUJI. TAMPIL SEBAGAI YANG TERBAIK


DATA JUARA TEMU KANGEN MENUJU NEW NORMAL GUNUNG HIDAYAH KALSEL

Gelaran Temu Kangen Menuju New Normal di gantangan Gunung Hidayah, Sungkai, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Minggu (9/8) ditutup dengan menobatkan Pembatuan dan ZR sebagai juara umum tim dan perorangan.

Even akbar untuk kali pertama ditengah pandemi Covid 19 ini jadi momen tersendiri buat para kicau mania untuk melepas rindu setelah lama vakum.

Di kelas murai borneo, nama Reog tampil apik di even besutan H. Fadli bersama Om Taufik Madonk ini. Jago milik Puji dari Meratus BC ini sukses meraih juara nyeri sekaligus cukup membawa pulang tropy terbaik. Penampilan itu sekaligus menjadi titik balik salah satu jagoan terbaik di pulau Borneo. Setelah vakum selama kurang lebih 7 bulan karena wabah Corona.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

SUASANA LOMBA

 

 

 

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: temu kangen kicau mania kalsel

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp