SUASANA MERIAH DI KELAS MURAI BATU PADA TEMU KANGEN KICAU KOBLEN.

DATA JUARA TEMU KANGEN KICAU KOBLEN SURABAYA, SABTU, 26 NOVEMBER 2022

Joker, Arak Bali, dan Joyoboyo sukses meraih dua gelar juara pertama di kelas cucak hijau, kenari, dan cendet pada gelaran Temu Kangen Kicau Koblen Surabaya pada hari Sabtu, 26 November 2022.

Gelaran Temu Kangen Kicau Koblen yang di konsep oleh Abi Daeng Yayak, Abah Jarwo, dan Budi Robot mampu menarik kicau mania di berbagai kelas, mulai dari murai batu, cucak hijau, kenari, kacer, hingga cendet. “Saya pesimis karena hujan tidak reda sebelum lomba, Alhamdulillah begitu hujan selesai langsung berdatangan para pesertanya,” terang Dimas, bagian ticketing kepada burungnews.

Mau tahu siapa saja para jawara pada acara Temu Kangen Kicau Koblen? Simak data juaranya dibawah ini….

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

TIM JURI MAHARAJA PADA GELARAN TEMU KANGEN KICAU KOBLEN.

 

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

KATA KUNCI: surya bc maharaja ars koblen surabaya temu kangen kicau koblen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp