DATA JUARA TEMU KANGEN BRANJES NUSANTARA METAMOR BROTHERHOOD

Banjir Branjesmania Nusantara Di Kota Tegal

Even yang bertajuk Temu Kangen Branjes Nusantara di Lapak Purbasana Ebod Jaya berlangsung sukses dan meriah, Minggu 20 Februari 2022.

Even yang berpindah lokasi, sebelumnya di halaman parkir Rita Mall Tegal tidak menyurutkan antusias branjes mania. Setiap kelas full gantangan baik di kelas campuran ataupun di kelas parva.

 

 

EDU EF JOGJA, REBORN JUARA 1 TIKET UTAMA

 

Di tiket utama Metamor Squad, Reborn milik Edu Jogja berhasil menjadi yang terbaik. Dengan materi lagu yang variatif, durasi kerja, serta gaya keper dari awal hingga akhir peilaian membuat juri tidak ragu untuk memberikan koncer mulat kepada reborn.

“Alhamdulilah untuk hari ini, Reborn tampil maksimal setelah beberapa bulan vakum karena menuntaskan masa mabungnya, tadi begitu turun di kelas utama sama kang mas Rozib langsung ditawar 350 juta, tapi belum saya kasihkan, pokoknya kalau tidak 500 juta ya tidak, telooo pokoke,” Edu sambal tertawa

 

ROZIB (KIRI) NEGOISASI REBORN 350 JUTA

 

Rozib sendiri mengakui Reborn tampil istimewa “Saya lihat sendiri Reborn berada di nomor gantangan 01, dari awal sampai akhir penilaian luar biasa, sangat layak menjadi jawara di tiket utama, dan langsung saya tawar 350 juta,”. Imbuh Rozib

Joker amunisi Gong Pee 08 Purwokerto bisa dibilang sebagai kuda hitam, sempat tidak diperhitungkan oleh Tegar sang mekanik karena joker belum pernah hoki bermain di luar kota. “Joker memang kalau bermain ke luar kota belum pernah ada hoki, tapi tidak tau kenapa di even ini Joker malah tampil istimewa, bisa dibilang pemain pengganti dari Samohung yang lagi kurang kondisi, Joker jadi dewa penyelamat Gong Pee 08,” Ucap Tegar Bangga.

 

 

Joker yang dikakinya tersemat ring Hasan TNT grafiknya belum stabil kadang tampil maksimal kadang kurang maksimal. “Apapun yang terjadi pokoknya Alhamdulilah Hari ini Joker tampil istimewa.”

Beralih di kelas BOB Parva, terjadi kejutan. Kill Bill amunisi anyar milik Prasetyo YK/ Suryo KBJI Jogja menjadi yang terbaik di BOB Parva. “Alhamdulilah Kill Bill menjadi yang terbaik di kelas BOB, sangat luar biasa saya sendiri kaget Kill Bill bisa menjadi yang terbaik,” ucap Prasetyo YK.

 

JOKER GONG PEE 08 RUNNER UP TIKET UTAMA

 

Kill Bill berhasil mengungguli lawannya seperti Asoka milik Edu Jogja, Markopolo milik Koko Kebumen, Jaya Badeg Edu Jogja, Edane Adrian Jogja dan Rama milik Tofik Madu Cempe.

Di kelas BOB Campuran, Rolling stones milik Bens Kopi Pait berhasil unggul dari Joker, Bayi, Reborn. Tampil sejak awal, Rolling Stones dengan variasi lagu, durasi kerja ditunjang gaya keper, membuat juri yang bertugas memberikan koncer mutlak. “Alhamdulilah hari ini lelahku terbayar dengan penampilan Rolling Stones dan menjadi BOB,” Ucap Bens Reborn.

 

BENS KOPI PAIT RAIH JUARA BOB CAMPURAN

 

Seperti diberitakan sebelumnya, jika ada yang memakai ring Gledek Karawang dan menjadi juara di even Kopdarnas akan diberikan langsung hadiah oleh pemilik Gledek BF Karawang, Rozib. Yang beruntung adalah Hanzbird farm Cirebon. Go Zin yang dikakinya tersemat ring Gledek 308 berhasil meraih runner up di kelas Bens Kopi Pait. Go zin yang baru berumur 3 bulan cucu dari Palapa EF Jogja ini langsung mendapatkan uang tunai 1 juta. “Alhamdulilah Go Zin hari ini meraih runner up dan langsung mendapat uang cash 1 juta rupiah dari om Rozib, mudah-mudahan kedepannya Go Zin stabil di jalur juara, Aamin,”

Di akhir acara, ketua umum metamor squad Khaerul anwar mengucapkan terima kasih dan permohonan maaf. “Saya selaku ketua umum metamor squad mewakili seluruh jajaran panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran sedulu branjes nusantara, dan mohon maaf apabila dalam penyambutan masih banyak kekurangan, ini menjadi tolak ukur kedepannya agar menjadi lebih baik,” Ucap Khaerul Anwar [maman]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

TWISTER BUBUR, cocok untuk meloloh piyik/baby burung pemakan bijian termasuk branjangan. Para breeder burung ocehan juga banyak yang cocok menggunakan TWISTER TROTOLAN. Selepas masa loloh/trotol, banyak yang mengaku cocok menggunakan Twister GoldSeaweed, atau Anti Stress.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

GIVE AWAY 1 JUTA DARI GLEDEK KARAWANG

 

PRASETYO YK KBJI JOGJA RAIH BOB PARVA

 

MAXIMUM SEEDS, TERBUKTI COCOK UNTUK ASUPAN HARIAN BRANJANGAN

 

KHAERUL ANWAR KETUA UMUM, TERIMA KASIH

 

FOSILBRAMAS SUKSESKAN METAMOR BROTHERHOOD

 

 

BRANJES MANIA KALIMANTAN HADIR SUKSESKAN METAMOR BRTOHERHOOD

 

PRABU KEBUMEN, KAMI TUNGGU DI KOPDARNAS KEBUMEN

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara temu kangen branjes nusantara metamor brotherhood

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp