PARA JUARA LOVE BIRD FIGHTER A DI TAPAL KUDA BC FEAT BOPO KUN NASIKIN


DATA JUARA TAPAL KUDA BC FEAT BOPO KUN NASIKIN: Cambas Perdana Sukses Digelar, Wiw wik Nyeri di Kelas Kenari

Simak Data Juaranya di Bawah Berita

Even Gantangan Malam (Gamal) Tapal Kuda BC yang kali ini disupport penuh oleh Bopo Kun Nasikin, sukses digelar, Senin (20/1/2020) yang mulai pukul 21.00 WIB hingga 00.00 WIB di kawasan Jl. Tenggang, Ngrupit, Jenangan, Ponorogo.

Ratusan burung digantang dalam 13 kelas dari 14 yang diagengdakan. Dihadiri langsung oleh Mr. Kun Nasikin selaku sponsor utama gelaran ini, even besutan Gus Ipunk dan kawan-kawan ini sukses menggelar kelas perdana untuk gamal di Ponorogo, yakni kelas Campuran Bebas (Cambas).

PERAIH DOOPRIZE SEPEDA

PERAIH DOOPRIZE SANGKAR

 

Meski belum terlalu maksimal karena masih diikuti sekitar 4 burung, namun ini menjadi awal yang bagus bagi kicaumania Ponorogo dan sekitarnya yang ingin menggantang burung-burungnya yang masuk katagori cambas pada malam hari untuk sekedar melepas lelah.

Di kelas perdana Cambas yang diberi nama kelas Master Bird ini, tercatat dua nama burung yang memuncaki papan kejuraan. Keduanya, Baby Allien, burung milik Kenzie yang berhasil meraih juara yang dipepet ketat oleh Cobra milik Gopek di posisi kedua, dimana dua-duanya berasal dari Rampok Team Ponorogo.

PARA JUARA KELAS PERDANA CAMBAS

PARA JUARA LOVE BIRD DEWASA A



Sedangkan di kelas Kenari, Wik-Wik, burung milik Tahu dari JBT Squat, lewat durasi panjangnya sukses menumbangkan perlawanan rival-rivalnya. Tak hanya di satu kelas, Wik Wik menyapu bersih juara di dua kelas sekaligus, yakni di kelas Kenari A dan B.

Kelas paruh bengkok tetap menjadi unggulan di gantangan ini, dan peserta yang hadir kali ini pun cukup menggembirakan. Paling banyak peserta gantang di kelas Fighter, dimana ada 3 kelas Fighter dewasa dan 1 kelas Paud Fighter yang dibuka.

PARA JUARA LOVE BIRD PAUD A

PARA JUARA LOVE BIRD PAUD A


Kelas Paud Fighter yang menjadi kelas pembuka, diikuti sekitar 20 an peserta. Langit, Love Bird besutan Prambudi dari KK AD SF berhasil membuka kemenangan setelah tampil cukup responsif dengan menyisihkan Merah milik Jeri dari Jero Tanjung dan Devi milik Angga dari Sentana SF.

PARA JUARA kENARI A

 

Menginjak di kelas Fighter Dewasa A, Arum Sari milik Sholebox dari Cempaka SF juga tampil cukup memukau dengan kekean yang rajin. Arum Sari tuntas di posisi 1, sementara Bajak Laut milik Ulin dari Ora Rewel SF dan Alinka milik Bob Dhino menempel ketat di posisi 2 dan 3.

 

Selamat untuk para juara, simak data juara nya di bawah:

 

KATA KUNCI: tapal kuda bclomba burung ponorogoindependnen jalaratukun nasikin

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp