WAHYU DIAPIT TIO, AGUNG, DAN JURI BAROMETER

DATA JUARA TANGERANG MASTERING CUP – BAROMETER INDONESIA

Tambah 2 Kelas, Semua Full

Sejak pagi, Wahyu Eko, Ali dan kawan-kawan dari Barometer tampak tersenyum lega. Ya, event pembuka tahun 2024, Tangerang Mastering Cup, benar-benar menjadi event yang sangat ramai. Secara umum semua kelas peserta full.

“Kami harus menambah lagi dua kelas, untuk mengakomodir mereka yang belum kebagian, atau merasa burungnya tampil kurang banyak,” ujar Wahyu.

Para akar rumput dari Tangerang dan sekitarnya, sepertinya menggeruduk kumpul satu titik di Oboss Kicau Talenta, lokasi lomba. Di luar itu, hadir pula sejumlah tokoh bukan hanya dari luar Tangerang Raya, tapi juga dari luar Jabodetabek. Ada yang dari Boyolali, Solo, Indramayu, Bandung, dan beberapa kota lainnya.

 

 

Banyak burung-burung bagus yang dimiliki para akar rumput seputar Jabodetabek, kali ini mereka punya kesempatan unjuk gigi, dan ditonton para tokoh yang kehadirannya juga buat mantau-mantau berburu gaco baru.

“Kesuksesesan event ini, semoga juga penanda dan pembuka sukses bagi Barometer Indonensia dalam mengarungi tahun 2024 dan tahun-tahun berikutnya,” tandas Wahyu.

Apa itu Tangerang Mastering? Ini adalah sekolah mastering yang dikelola oleh Aqil/Ali, salah satu team juri Barometer Indonesia. Barometer Indonesia tentu saja ikut bangga, ketika ada kru yang bisa meraih sukses di luar tugas di Barometer, apalagi bidang usahanya juga masih terkait hobi burung berkicau. [erickis]

 

 

 

DATA JUARA TANGERANG MASTERING CUP:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

KATA KUNCI: tangerang mastering cup barometer indonesia

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp