JURI RGN JATIM DAN PANITIA SUSU RACIK MAK SRI CUP 1

DATA JUARA SUSU RACIK MAK SRI CUP 1 BLITAR

Wirojoyo BC dan Angga Laundry SF Sabet Juara Umum

Benar-benar ramai dan seru. Even Susu Racik Mak Sri Cup 1 yang digelar di gantangan Udanawu Bersatu kabupaten Blitar, Minggu 31 Oktober 2021, bisa jadi tempat berkumpulnya kicaumania dari berbagai daerah. Menggunakan team juri RGN, lomba yang dimulai jam 12.00 sudah selesai jam 18.30.

H. Rofiq Efendi selaku ketua panitia yang sekaligus pemilik gantangan Udanawu Bersatu mengucapkan banyak terimakasih pada juri RGN Jatim, support dari HB sangkar, Andika Sidoasih, Sejati sangkar, dan semua pihak yang tak bisa ia sebutkan satu persatu.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

”Terimakasih juga kami sampikan terutama pada teman-teman kicaumania yang telah hadir dan mensupport gelaran Susu Racik Mak Sri Cup 1 ini,” kata H. Rofiq setelah menyerahkan tropi juara umum BC pada Wirojoyo BC Blitar dengan poin 1.250. Sementara tropi juara umum SF direbut oleh Angga Laundry dari Arjuna 55 Blitar poin 875.

RGN juga punya gawe besar dan prestis yang akan digelar di blok tengah dan timur. Di blok tengah, besuk Minggu 7 November ada Solo Vaganza, lokasi benar-benar megah dan mentereng yaitu De Tjolomadoe. Laga ini akan dihadiri langsung oleh owner Radja Company dan Ketua Umum RGN Prio Sutrisno serta Sekjen RGN Asep DM. Jelas karena ini memang salah satu event istimewa bagi RGN.

 

WIROJOYO BC JUARA UMUM BC

 

Berikutnya, event heboh yang menyiapkan hadiah 2 unit mobil akan dimulai dari kota Surabaya, 30 Januari 2022. Ini pertama di Surabaya dan Jawa Timur,  satu event menyiapkan hadiah dua unit mobil, dan pasti masih banyak hadiah heboh di kelas lainnya.

Selain itu, event yang sudah ditunggu-tunggu dan mencuri perhatian kicaumania Jawa Timur serta Jateng-DIY adalah Balekambang Kumandang bersama PBI Surakarta. Banyak kelas yang tiketnya sudah habis, selebihnya sudah terserap lebih dari 60 persen.

 

ANGGA LAUNDRY DARI ARJUNA 55 JUARA UMUM SF

 

Bagi Anda para pembaca burungnews.com, kabar gembira senantia disampaikan terus menerus. Saat ini, kesempatan semakin terbuka luas bisa meraih MOBIL, MOTOR, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi.

Beli terus TWISTER (burung berkicau, lovebird, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Perhatikan baik-baik saat membuka kemasan, siapa tahu Anda yang beruntung mendapatkan kuponnya. Kupon yang diterima setelah 31 Desember 2021 tetap berlaku. [ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

 

H. ROFIQ (KETUA PANITIA) MEMBERI ARAHAN PADA PARA JURI

 

MR. DONY IP (INSPEKTUR PERLOMBAAN) RGN

 

 

MR. CHARIS, JURI RGN

 

MR. BENY, JURI KEHORMATAN

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

H. ROFIQ MEMANTAU JALANNYA LOMBA

 

BAGIAN TIKETING, LARIS MANIS

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BAGIAN SERTIFIKAT DAN DATA JUARA

 

MR. YAYAK, KORLAP JURI

 

 

PARA DEDENGKOT KENARI ANTAR KOTA SUPPORT SUSU RACIK MAK SRI CUP I

 

H. ROFIQ (KIRI) DAN MR. BENY, SUKSES GELAR SUSU RACIK MAK SRI CUP I

 

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara susu racik mak sri cup 1 blitar wirojoyo bc angga laundry sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp