PENGURUS DAN TEAM JURI KMI

DATA JUARA SRIKANDI CUP 3 – KMI

Event tahunan yang jadi andalan KMI, kembali digelar, Minggu 7 Juli 2024. Event bertajuk Srikandi Cup 3, tidak digelar di rumah sendiri, gantangan Intercone, tetapi bergeser ke gantangan Masterpiece Arena.

Kemeriahan pun benar-benar nyata terlihat dan terasa. Semua kelas bisa dibilang full 25-G, sesuai kapasitas maksimal gantangan Masterpiece Arena.

 

SUGENG KEN AROK DAN SUDI KMI

 

Sudi KMI, owner Intercone, pebisnis marmer asal Banjarnegara ini mengaku lega dengan suksesnya gelaran ini. “Partisipasi dan antusiasme luar biasa, kami sangat berterimakasih kepada para kicaumania. Terimakasih pula kepada om Farid dan kawan-kawan dari Masterpiece Arena yang mengijinkan kami main di sini. Semoga kerjasama dan saling mendukung yang sangat positif ini bisa terus berlanjut.”

Sudi pun berharap para kicaumania untuk tidak sungkan-sungkan menyampaikan kepada pihaknya bila ada kritik dan masukan. “Kita ingin terus berbenah dan berkembang, kalau ada sesuatu yang kurang kita tinggalkan, kalau ada hal yang baik tentu diupayakan bisa dilakukan.”

Data juara Srikandi Cup 3 selengkapnya silakan simak berikut ini.

 

SUASANA SRIKANDI CUP 3, PESERTA PENUH-PENUH

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

[adop_konten]

 

BROSUR PIALA BURSA

 

JADWAL PIALA BURSA

 

 

BROSUR MASTERPIECE GOES TO VIKING ARENA

 

JADWAL MASTERPIECE GOES TO VIKING ARENA

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya. Solo: Nusantara, Pasar Depok, Jalan Depok 14. Jogja: Kios Esti Pasar Burung Pasty, Kios Bewok Jaya Jalan Raya Prambanan - Cangkringan Selomartani (utara calon fly over tol), Semarang kios Hanson Pasar Karimata.

 

KATA KUNCI: srikandi cup 3 kmi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp