TAUFIQ WIBISONO BERSAMA PARA JUARA TIKET 2,2

DATA JUARA SPM OPEN FAIR

Segera Gelar Event yang Lebih Semarak

Taman Kuliner Condong Catur menjadi saksi para jagoan murai batu dari berbagai daerah bertarung. NZR Indonesia, menggelar SPM Open Fair, Minggu 23 Oktober 2022.

Peserta cukup meriah, khususnya di tiket 770K ke bawah. Rata-rata nyaris full 24-G. Tak ada jago yang begitu dominan.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Albatros milik VR43 Team, meraih juara 1 dan 2 kelas utama 3,3 juta dan 2,2 juta. Demikian juga Hotman Paris, jago asal Parakan, Temanggung, meraih juara 1 dan 2 masing-masing di kelas 1,1 juta dan 3,3 juta.

Peraih juara 1 an 2 lainnya, Mendoan milik Sukma Titut dari Duta B90 Semarang, juara 1 kelas Solidaritas 770K dan runner up kelas Bijaksana 330K.

 

FATORI. BRAMAKUMBARA JUARA 1 UNITED

 

Lainnya, rata-rata hanya sekali meraih juara 1, seperti Fortuner milik Ir. Agus Gamping (kelas Bijaksana 330K), Leonis milik Perwira Muda SF Jepara (2,2 juta), Samurai milik Mr. Viki (550K).

Peraih sekali juara 1 berikutnya, Bintang Jogja milik Ronald Owen (220K), Galileo milik Hendra Jepang (220K), Brama Kumbara milik Ferrari BF (200K), Riung milik Ari AU (110K), Makako ekor hitam milik Sigit Kapal (110K), dan Corenet ekor panjang milik Yoka BF.

 

SIGIT KAPAL KRU. MAKAKO JUARA 1 KELAS EKOR HITAM

 

Penampilan Makako cukup mengesankan. Begitu digantang, langsung beringas memberikan tekanan keras terhadap lawan. Si ekor hitam ini membawakan irama lagunya kasar-kasar, mengguyur dengan rol tembak panjang.

Gaya tarungnya juga atraktif, sesekali sujud-sujud. Aksi mewah ini membuat para juri mantap memberikan koncer A pada Makako di kelas Ekor Hitam di penghujung lomba.

Sigit Kapal sendiri tidak bisa mendampingi langsung karena masih berlayar. Abbel, sang Putra, bisa menjadi suksesor yang baik. “Saya mulai ikut lomba ayah sejak SD kelas 4, sekarang sudah SMA,” jelas Abbel kalem.

 

ADI PUTRA MANGUN BF, BANASPATI BORONG JUARA

 

Putra Mangun BF dari Klaten juga pulang membawa juara, lewat jagoan handal murai batu Banaspati. Banaspati yang diturunkan tiga kelas, berhasil borong juara 2 kelas Silaturahmi 1,1 juta, Bersaudara 550K, dan Loyalitas 220K.

Fortuner milik Ir. Agus Gamping yang dibawa Rinja langsung menghentak merebut sekali juara 1. Menurut Rinja, Fortuner baru selesai mabung. “Semoga ke depan semakin stabil dan bisa didongkrak lagi perfomanya.”

 

 

Sementara Bintang Jogja, baru dicabut dari kandang besar juga tak mau ketinggalan, sekali juara 1 kelas Loyalitas. Rinja mengaku, BJ sudah produksi sekali. Sayang, anakanya sakit tidak tertolong, dan akhirnya mati.

Lulusan dari Putra Master Jogja kembali mencuat. Setelah sebelumnya ada Jet Star, kini giliran Riung milik Ari AU yang melesat juara 1 di kelas Amanah. Riung usianya terbilang masih muda, baru dua kali mabung.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Selama mabung burung dititipkan di Putra Master Jogja, Krajan, Godean tempatnya Bayu Saputra. Putra Master memang tidak hanya menerima siswa trotol, tapi juga dewasa selagi mabung atau rusak. Kini juga menerima siswa cendet trotol/pastol.

Taufik Wibisono, Divisi Pengembangan NZR Indonesia menyampaikan terimakasih atas dukungan partisipasi dari para peserta. “Terimakasih juga atas kritik dan masukannya selama jalannya lomba SPM Open Fair. Itu menunjukkan rasa cinta dan keinginan untuk maju dan berkembang bersama NZR. Sampai jumpa di gelaran NZR Indonesia berikutnya.” [busro, maltimbus]

 

 

PUTRA MANGUN BF. KAWAL MB BANASPATI

 

RINJA. FORTUNER & BJ JUARA 1

 

PAK AGUS. BERSAMA TROPI JUARA KELAS MURAI BATU EKOR PANJANG

 

ARI AU KRU. RIUNG JUARA 1 KELAS AMANAH

 

MERAPI MURAI. ONTOSENO JUARA 2 KELAS AMANAH

 

HENDRA JPN, GALILEO CURI JUARA 1

 

SUKMA TITUT SMG, MB MENDOAN JUARA 1 DAN 2

 

PANITIA SPM OPEN FAIR BERSAMA TEAM JURI NZR INDONESIA

 

DATA JUARA SPM OPEN FAIR YOGYAKARTA:

 

 

BROSUR DANDIM CUP SRAGEN:

 

BROSUR B90 CUP BANDUNGAN SEMARANG:

 

BROSUR BALEKAMBANG KUMANDANG SOLO:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

KATA KUNCI: spm open fair romo aswindra tumin taufiq wibisono hendra jpn sukma titut fatori ferrari bf perwira muda sf jepara pmj jogja ronald owen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp