CENDETERS IKUT MERAMAIKAN GELARAN SPESIAL TANGGAL MERAH SKM ARSA BC.

DATA JUARA SPESIAL TANGGAL MERAH SKM FEAT ARSA BC & SKM PUSPA AGRO, KAMIS, 26 MEI 2022

SKM kembali menggelar kegiatan pada hari Kamis, 26 Mei 2022 pada dua tempat sekaligus dengan tajuk yang sama Spesial Tanggal Merah di gantangan SKM Puspa Agro Sidoarjo dan gantangan Arsa BC Surabaya.

Ada dua kelas tantangan yang dibuka pada dua gantangan tersebut di kelas murai batu. Di gantangan Puspa Agro Sidoarjo pemenang di kelas murai batu tantangan adalah Matador gaco Dhany dari Dean Bagoes BF sedangkan di gantangan Arsa BC dimenangi Anak Emas gaco Abah Sudar dari perwakilan Duta Surabaya Cup 4.

 

 

SUASANA LOMBA SPESIAL TANGGAL MERAH DI GANTANGAN SKM PUSPA AGRO.

 

Sementara di gantangan Puspa Agro kedatangan komunitas konin yang sukses membuka tiga kelas pada acara yang digalang oleh Abah Wilson dan kawan-kawan dari SKM (Sahabat Kicau Mania). “Alhamdulillah gelaran berlangsung sukses meski diwarnai hujan pada pagi hari dan cuaca mendung hingga gelaran selesai. Terimakasih buat kicaumania serta konin mania yang telah meramaikan gelaran kami Spesial Tanggal Merah di gantangan Puspa Agro Sidoarjo,” ujar Agung, perwakilan dari tim SKM kepada burungnews.

Tidak kalah meriahnya gelaran serupa di gantangan Arsa BC yang dipimpin langsung oleh Cak Jito selaku pemilik gantangan. “Saya sudah tidak nyaman, cuaca dari pagi kok hujan terus, pemesanan tiket sudah banyak dan Alhamdullilah banyak yang datang,” terang Cak Jito.

 

Berikut data juara Spesial Tanggal Merah di gantangan Arsa BC Surabaya dan Puspa Agro Sidoarjo:

 

 

KELAS CUCAK HIJAU TERJADI PERSAINGAN SENGIT MESKI CUACA MENDUNG.


 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

KATA KUNCI: skm sahabat kicau mania shr bc driyorejo abah wilson puspa agro arsa bc surabaya sidoarjo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp