DATA JUARA SPESIAL RAMADHAN SKM PUSPA AGRO SIDOARJO, MINGGU, 10 APRIL 2022

Gelaran Spesial Ramadhan dari SKM Puspa Agro Sidoarjo menjadi bukti kehebatan Adipati gaco Dwi Jalu yang merebut dua kali juara pertama pada lomba yang berlangsung di hari Minggu, 10 April 2022. Bentley juga meraih hasil apik di kelas cendet.

Cuaca panas di Bulan Ramadhan tidak membuat kicaumania untuk hadir pada gelaran Spesial Ramadhan dari SKM (Sahabat Kicau Mania) Puspa Agro Sidoarjo. Tidak hanya peserta dari Surabaya, Sidoarjo, dan Gresik yang ikut meramaikan gelaran dari gantangan yang dipimpin Abah Wilson. Dwi Jalu dari Kediri juga harus rela jauh-jauh datang untuk menurunkan gaco terbaiknya.

Tidak sia-sia usaha dari Dwi Jalu yang turun membawa Adipati, Kresno, dan beberapa gaco barunya. Adipati sukses menggondol dua gelar juara pertama pada sesi C dan E. Pancasona gaco baru Dhanny juga mampu unjuk kebolehan di kelas pembuka.

 

 

PANITIA SPESIAL RAMADHAN SKM PUSPA AGRO MELAKUKAN BRIEFING SEBELUM LOMBA.

 

Hasil apik juga diperlihatkan Armani yang membawa tiga piala, begitu juga dengan Raja Tembak milik Abah Laleh yang hatrik jaura dua. Denjaka milik Abah Munib juga membawa pulang 3 piala, sementara Sundul Langit mampu memberikan sumbangan dua piala pada penampilan perdana pasca mabung.

Bentley milik Abah Ganden dari Liar Poll nyaris meraih hasil hatrik, berkat penampilan stabilnya merebut jaura 1, 1, dan 2. Sedangkan di kelas cucak hijau tidak burung yang mendominasi tangga kejuaraan, begitu juga pada sesi kacer.

Abah Wilson selaku pimpinan SKM Puspa Agro mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh kicaumania yang telah hadir pada gelarannya Spesial Ramadhan. “Terimakasih atas support dan dukungannya buat seluruh peserta yang hadir pada hari ini, baik itu dari BC dan juga single fighter,” terangnya.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

SUASANA LOMBA DI KELAS MURAI BATU SANGAT MERIAH

 

SUASANA CUCAK HIJAU A YANG TERLIHAT FULL GANTANGAN.

 

KELAS CUCAK HIJAU SAMPAI SESI C MASIH TETAP MERIAH.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

KATA KUNCI: spesial ramadhan skm puspa agro puspa agro skm sahabat kicau mania sidoarjo spesial ramadhan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp