DATA JUARA SPESIAL NATAL DAN TAHUN BATU 2022 SHR BC, SABTU, 25 DESEMBER 2021

Kontes Spesial Natal dan Tahun Baru SHR BC feat Ronggolawe Nusantara berlangsung meriah dan banjir bonus pada setiap kelasnya. Beberapa burung merahi hasil positif dengan merebut double winner hingga ada yang nyaris hatrik.

 

 

Berikut data juara Spesial Natal dan Tahun Baru gantangan SHR BC feat Ronggolawe Nusantara:

 

** merah **

Apapun masalah  "suara"  pada burung anda, dari mulai  MACET  sampai hanya ingin tampil  angot-angotan , berikan  MONCER-1 , tunggu beberapa hari, segera  JOSS .

 

 

 

** merah **

TWISTER GOLD , salah satu yang disebut pakan burung paling cocok untuk  burung murai batu, hwamey, anis merah, kacer  dengan kicau yang sudah mencoba dan kemudian terus menggunakannya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Ada juga  RUMPUT LAUT TWISTER, ANTI STRES, MASTER , dan  TWISTER TROTOLAN  untuk pemakan serangga dan  TWISTER BUBUR  untuk pemakan biji-bijian.

INGAT ! Kini tersedia kupon/gift voucher langsung tanpa voting dalam kemasan semua varian  TWISTER  (kicau burung, lovebird, merpati, merpati) dan/atau  NICE  (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, LCD TV,  SEPEDA MOTOR , hingga  MOBIL  baru. Berlaku hingga 31 Desember 2021. (Kupon yang diterima setelah 31 Desember tetap berlaku, hadiah dapat diatur melalui kios/agen tempat pembelian makanan)

 

 

** merah **

PERTAMA  di Surabaya dan Jawa Timur, kompetisi ini menyediakan  DUA MOBIL UNIT ! Siapkan jagoanmu,  tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G) . Untuk brosur lengkapnya,  KLIK DI SINI .

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: spesial natal dan tahun baru shr bc shr bc ronggolawe nusantara gresik

Share

MINGGU INI

DATA JUARA TERBARU

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp