MURAI BARU TITIK AE DOUBLE WINNER

DATA JUARA SPESIAL LATPRES LASKAR MANDALA BC MOJOKERTO, 18 FEBRUARI 2024

Lomba burung yang bertajuk Spesial Latpres Laskar Mandala BC, yang berada di Desa Ngares Kidul, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto, berjalan lancar dan sukses. Mereka yang terlihat hadir ada yang dari Lamongan, Gresik, Jombang, dan Mojokerto sendiri.

Kelas murai batu masih menjadi kelas yang ramai pesertanya, namun begitu kelas yang lainnya seperti cucak hijau, cendet, prenjak dan sogon pesertanya lumayan banyak. Kelas prenjak bahkan naik hingga tiga sesi di gantangan yang dikawal juri-juri JBI ini.

 

KELAS MURAI BATU RAMAI HINGGA PETANG

 

Di kelas murai batu, Titik Ae yang kembali ke performa terbaiknya tampaknya tiada lawannya. Aksinya ngotot, nekan, dengan gaya sujud dan paling sering tegak dengan paruh yang terbuka lebar. Dengan durasi kerja yang rapat dan power yang tembus, di dua sesi Titik Ae yang beberapa kali mencoba keberuntungan ke SMM ini menjadi juara 1, yaitu di Sesi VIP dan Murai Batu Mandala.

Belum kembali ke performa terbaiknya, karena masih mencari settingan yang pas, ada Sulaiman milik SJM SF Gresik yang berhasil juara 2 dan 5. Juga ada Jumali milik Galih dari KLB Team yang terlihat juara 1 di salah satu kelas. Kemudian juga ada Ranjau Darat milik Indrasta yang meski belum juara 1, namun tampilannya menjanjikan sekali. Juga ada King, Bom Pangsit, dan Radja yang juga tampil cukup bagus di sesi yang diikutinya.

Siapa saja para jawara kelas demi kelasnya, berikut data lengkapnya. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

MB RADJA NAIK PODIUM JUARA 2

 

CH SANCHEZ DAN GAZA NAIK PODIUM

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: spesial latpres laskar mandala bc mojokerto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp