SUASANA KELAS MURAI BATU G24

DATA JUARA SPESIAL HARI PAHLAWAN BHAYANGKARA EXECUTIVE, RABU, 09 NOVEMBER 2022

Gelaran Spesial Memperingati Hari Pahlawan di Gantangan Bhayangkara Executive berlangsung dibasecamp Jl. Raya Trowulan Mojokerto (Perhutani TPK ) pada hari rabu, 09 November 2022.

Persaingan apik tersaji di kelas murai batu dan cendet, bahkan ada yang meraih double winner. Di sesi murai batu, ada Junior Lessus milik RK dari Tani Kawa Koi Kediri berhasil double winner di sesi VIP dan B, diikuti Bramasta milik Wawan dari Putra Tunggal BF sebagai runner up.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Bhayangkara Evecutive All Class G.24 Full Tropy, Juara satu sampai lima, gelaran dipimpin Mr iswanto selaku ketua Panitia.

Gelaran Spesial Hari Pahlawan Bhayangkara Executive berlangsung ramai, ada peserta yang datang dari jauh yakni RK dari Kediri. “Setiap 2 minggu sekali saya selalu hadir di Bhayangkara Evecutive, saya sangat puas dengan penilaian disini, tanpa teriak, tanpa kordinasi, rekap terbuka ditulis dipapan, dan menggunakan nominasi terbuka," ucap RK. [wawa]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA MURAI BATU A

 

JAWARA CUCAK HIJAU B

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: spesial hari pahlawan bhayangkara executive

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp