ADA TRAKSAKSI DI GELARAN SPESIAL PJB HARI INI.

DATA JUARA SPESIAL G-24 PJB - SURABAYA

Juara 2 di Sesi C, Gaco Asrhul Langsung di Take Over H Jui

Ada take over setelah burungnya tampil sebagai juara pada gelaran Spesial PJB di gantangan Kodam V Brawijaya, Surabaya hari ini, Rabu, 10 Juli 2024. H Jui langsung kepincut melihat penampilan Kocor meski juara 2 dan langsung pindah tangan.

Stabil di jalur juara dalam beberapa kali penampilannya di Spesial PJB, Kocor gaco Asrhul Hidayat dari Tambin BF Bangkalan Madura akhirnya berpindah tangan. “Kocor kerap juara di PJB mas, hari ini hanya kebagian tiket satu kelas di sesi murai batu C, tampil kurang maksimal dan mendapatkan juara 2. Begitu turun langsung ditawar H Jui yang akhirnya saya deal-kan,” terang Asrhul kepada burungnews.

Menempati nomor gantangan 46, Kocor mampu memperlihatkan perform apiknya meski belum terlihat maksimal menurut sang empunya burung. Berkat perform apiknya tersebut membuatnya mendapatkan bendera koncer B alias juara 2. Tapi perform stabilnya di jalur jaura membuat H Jui langsung kepincut untuk meminangnya, tanpa proses panjang akhirnya terjadi deal dan Kocor berpindah tangan serta barganti nama menjadi Satelit.

 

H JUI (TOPI HIJAU) KEPINCUT PENAMPILAN KOCOR DAN LANGSUNG MEN TAKE OVERNYA.

 

Bermain kembali pada sesi G Satelit kembali memperlihatkan perform stabilnya dan kembali meraih posisi juara 2 bersaing sengit dengan Sweeper gaco H Dinsyah dari Boss Kecil SF sebagai jawaranya. “Alhamdulillah Satelit mau tanggung jawab dan bisa juara lagi, InsyaAllah Minggu depan bermain di Kopdar SMM yang masih saya kawal,” tambah Asrhul.

Tidak hanya kali ini gelaran PJB menjadi ajang pencarian bakat murai batu potensial, sudah beberapa kali terjadi transaksi setelah burungnya juara di PJB. Tidak salah kicaumania akar rumput banyak yang turut hadir pada Spesial PJB karena banyak sekali pemain besar yang hadir untuk memantau burung terbaik di PJB.

Siapa saja sih pemenang pada Spesial G-24 PJB hari ini? Simak data juaranya di bawah ini…..

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

[adop_konten]

 

KATA KUNCI: pjb paguyuban juri bermartabat kodam v brawijaya surabaya kocor satelit h jui take over murai batu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp