ADA TRAKSAKSI DI GELARAN SPESIAL PJB HARI INI.

DATA JUARA SPESIAL G-24 PJB - SURABAYA

Juara 2 di Sesi C, Gaco Asrhul Langsung di Take Over H Jui

Ada take over setelah burungnya tampil sebagai juara pada gelaran Spesial PJB di gantangan Kodam V Brawijaya, Surabaya hari ini, Rabu, 10 Juli 2024. H Jui langsung kepincut melihat penampilan Kocor meski juara 2 dan langsung pindah tangan.

Stabil di jalur juara dalam beberapa kali penampilannya di Spesial PJB, Kocor gaco Asrhul Hidayat dari Tambin BF Bangkalan Madura akhirnya berpindah tangan. “Kocor kerap juara di PJB mas, hari ini hanya kebagian tiket satu kelas di sesi murai batu C, tampil kurang maksimal dan mendapatkan juara 2. Begitu turun langsung ditawar H Jui yang akhirnya saya deal-kan,” terang Asrhul kepada burungnews.

Menempati nomor gantangan 46, Kocor mampu memperlihatkan perform apiknya meski belum terlihat maksimal menurut sang empunya burung. Berkat perform apiknya tersebut membuatnya mendapatkan bendera koncer B alias juara 2. Tapi perform stabilnya di jalur jaura membuat H Jui langsung kepincut untuk meminangnya, tanpa proses panjang akhirnya terjadi deal dan Kocor berpindah tangan serta barganti nama menjadi Satelit.

 

KATA KUNCI: pjb paguyuban juri bermartabat kodam v brawijaya surabaya kocor satelit h jui take over murai batu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp