TIM JURI DAN PANITIA SPESIAL EVEN BNR AKBP FEAT MACHFUD ARIFIN.

DATA JUARA SPESIAL EVENT BnR AKBP KALIJUDAN FEAT MACHFUD ARIFIN SURABAYA, MINGGU, 25 OKTOBER 2020

Ratusan kicaumania memadati gantangan BnR AKBP Kalijudan Surabaya yang menggelar kontes Spesial Event feat Machfud Arifin, Minggu, 25 Oktober 2020. Persaingan sengit terjadi pada semua kelas dan tidak ada burung ynag mendominasi jalannya lomba.

Spesial Event BnR AKBP Kalijudan feat Machfud Arifin adalah ganti dari latpres rutin M2 yang kemarin sempat tertunda. “Ini adalah kontes spesial M2 (Minggu ke dua) yang sedianya kami gelar pada 11 Oktober lalu. Kami memberikan berbagai bonus kepada para peserta lomba kali ini,” buka Abah Farhan yang ditemani Henip, Sinho, Pak BD perwakilan dari tim sukses Machfud Arifin kepada burungnews.

 

 

TIM SUKSES MACHFUD ARIFIN BERSAMA ABAH FARHAN PIMPINAN BnR AKBP KALIJUDAN SURABAYA.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Menurut Henip, ini adalah kontes road to yang ke enam dari sepuluh lomba yang kami rencanakan. “Kalau tidak ada halangan, kontes berikutnya akan mampir di gantangan Kings BC di Jambangan,” tutur Henip yang setia mengawal lomba dari awal hingga akhir.

Selain diikuti kicaumania dari Surabaya dan sekitarnya, banyak juga beberapa peserta dari Bangkalan Madura yang turut meramaikan. “Peserta dari Madura tdak hanya hadir pada kontes spesial M2 saja, tapi juga rutin hadir pada kontes rutin di hari Minggu,” jelas Abah Farhan.

 

Berikut data Juara Spesial Event BnR AKBP Kalijudan feat Machfud Arifin :

 

PHOENIX Makanan Love Bird Multivitamin. Berikan yang terbaik untuk love bird kesayangan Anda, menjadik burung selalu sehat dan rajin bunyi. Mudah diperoleh di kios-kios terdekat.

 

SUASANA LOMBA KELAS CUCAK HIJAU YANG DISESAKI KICAUMANIA.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: bnr akbp akbp bc machfud arifin spesial event bnr akbp m2 kalijudan surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp