MR ISWANTO (BAJU KUNING) DAN MR WAWAN MEMBERIKAN DUKUNGAN KEPADA BHAYANGKARA BC

DATA JUARA SPESIAL BHAYANGKARA BC EXECUTIVE, RABU, 12 OKTOBER 2022

Persaingan sengit terjadi pada Gelaran Spesial Bhayangkara BC yang berlangsung di Jl. Raya Trowulan  - Mojokerto (Perhutani TPK). Gelaran Spesial Bhayangkara Executive yang Kawal oleh Mr Iswanto diikuti kicaumania dari berbagai kota di sekitaran Mojokerto, ada beberapa peserta dari Kediri dan Jombang.

Untuk memberikan apresiasi dan dukungan kepada peserta, supaya memantau burung tidak terlalu banyak All Class G.24. Mr Iswanto selaku pimpinan gantangan Bhayarangkara BC memberikan tropy untuk Juara satu sampai lima.

 

 

JAWARA CENDET A. DINAMIT BERHASIL NYERI DUA KALI

 

“Untuk gelaran selanjutnya spesial bhayangkara BC Executive akan di gelar 2 minggu sekali di hari Rabu siang naik on time jam 12 siang" ucap mr Iswanto.

Di sesi murai batu, ada Archilles milik H. Safik dari MMM yang tampil dominan di sesi VIP,  diikuti Bodem milik H. mahmud dari Mojokerto Raya sebagai runner up.

 

 

Sementara di kelas Cucak Hijau VIP, ada Nobita milik Gepeng dari Tlasih yang tampik apik berhasil naik podium utama, diikuti Sinar milik Nikky menjadi juara dua. Sedangkan juara tiga diraih Olie samping milik H. Mahfudah dari Bandit 08 SF.

Simak data jauranya dibawah ini… (Wawa sudrajat)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA CUCAK HIJAU A

 

JAWARA MURAI BATU A

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JAWARA MURAI BATU VIP

 

SUASANA KELAS MURAI BATU

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: bhayangkara bc executive

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp