PANITIA SKM MEMANJAKAN KICAU MANIA DENGAN BAGI BAGI THR

DATA JUARA SPESIAL BAGI-BAGI THR SKM PUSPA AGRO SIDOARJO, MINGGU, 24 APRIL 2022

Bagi-Bagi THR menjadi tajuk pada gelaran special di SKM Puspa Agro, Jemundo Sidoarjo pada hari Minggu, 24 April 2022. SKM Siap menggelar kembali even bertajuk Spesial Takbir pada hari Minggu tanggal 01 Mei 2022.

Abah Wilson sebagai leader dari SKM (Sahabat Kicau Mania) selalu memberikan yang terbaik buat peserta selama Bulan Ramadhan. “SKM akan menutup gelaran di Bulan Suci ini dengan membuat lomba bertajuk Spesial Takbir pada 01 Mei mendatang. Setelah itu kami akan mengemas gelaran yang tidak kalah dengan Spesial Bagi-Bagi THR yaitu Halal Bihalal yang akan kami selenggarakan pada 22 Mei,” ujar Abah Abah Wilson.

 

 

KONIN MANIA KEMBALI MENYERBU GANTANGAN SKM PUSPA AGRO SIDOARJO.

 

Pada Spesial Bagi-Bagi THR kali ini, panitia SKM memanjakan kicaumania dengan membagikan THR berupa kue, baju koko, T-Shirt, hingga celana 3/4. “Semua ini kami persembahkan buat kicaumania yang telah setia hadir pada setiap gelaran SKM baik yang di Puspa Agro, Driyorejo, hingga Arsa BC sebagai gantangan resmi SKM,” tambahnya.

Pengen tahu siapa saja para jawaranya? Simak Data juara Spesial Bagi-Bagi THR by SKM Puspa Agro…..

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

PANITIA MELAKUKAN REKAP UNTUK MENCARI BURUNG TERBAIK SEBAGAI JAWARA DI SETIAP KELASNYA.

 

SUASANA LOMBA KELAS CUCAK HIJAU TIDAK KALAH MERIAHNYA.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

KATA KUNCI: skm sahabat kicau mania shr bc driyorejo abah wilson puspa agro sidoarjo bagi-bagi thr thr

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp