TIM JURI DAN PANITIA PUTRA RINJANI ENTERPRISE.

DATA JUARA SPECIAL TAHUN BARU PUTRA RINJANI ENTERPRISE, RABU, 01 JANUARI 2020

Dalam mengarungi tahun baru 2020 gantangan Putra Rinjani Enterprise menggelar lomba dengan tajuk "SPECIAL NATAL DAN TAHUN BARU 2020" yang jatuh pada hari Rabu 01 Januari 2020.

Diramaikan oleh beberapa burung jawara dari Surabaya dan Sidoarjo, terselip nama love bird Roda Gila amunisi Abah Sakri untuk bisa membawa pulang dua gelar sebagai juara 1 dan 2. Begitu juga pada sesi ocehan juga ramai dibanjiri oleh kicau mania, untuk kelas cucak hijau dimainkan 4 kelas sedangkan murai batu 3 kelas.

 

 

PENOBATAN CUCAK HIJAU TERBAIK DIBERIKAN KEPADA GABUT MILIK WAHYU.

 

Tidak sampai disitu aja, panitia lomba juga memberikan penghargaan burung terbaik sebanyak tiga kelas yang dinobatkan kepada Cucak Hijau Gabut milik Wahyu dari Paving Raki Sby, Love Bird Fighter Korep gaco Tamrun dari GGBC SF dan Murai Batu Rudal amunisi A Hadi RKN dari DT Polsek Cup II Sda RKN.

Pada akhir acara Yohanes YKS selaku penyelenggara lomba mengucapkan terima kasih kepada seluruh kicau mania yang selalu setia meramaikan gelaran rutin gantangan Putra Rinjani Enterprise. "Allhamdulillah selama tahun 2019 peserta lomba di gantangan kami makin meningkat, semoga pada tahun 2020 Putra Rinjani Enterprise makin banyak dikenal kicau mania khususnya kota Surabaya," Tutupnya usai gelaran berakhir.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

PENOBATAN MURAI BATU TERBAIK DIBERIKAN KEPADA BRUTAL MILIK A HADI RKN.

 

PENOBATAN LOVE BIRD TERBAIK DIBERIKAN KEPADA KOREP MILIK TAMRUN.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara special tahun baru putra rinjani enterprise

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp