DATA JUARA "SPECIAL IMLEK" PUTRA RINJANI ENTERPRISE - SABTU, 25 JANUARI 2020

Setelah sukses dengan gelaran Anniversary Imam Kaji Cup, gantangan Putra Rinjani Enterprise kembali menggelar untuk memperingati hari Raya Imlek dengan tajuk "SPECIAL IMLEK" pada hari Sabtu, 25 Januari 2020.

Untuk gelaran kali ini belum diketemukan jawara yang mendominasi jalannya lomba, semua pemenang diambil oleh burung yang berbeda-beda disetiap kelasnya. Pada acara kali ini panitia lomba juga memberikan penghargaan burung terbaik sebanyak tiga kelas yaitu love bird fighter, cucak hijau dan murai batu.

 

Hindari  PENYITAAN  atau  SANKSI hukum  lainnya

Daftarkan  CUCAK HIJAU  dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya,  KLIK DI SINI.

 

PENOBATAN LOVE BIRD TERBAIK DIBERIKAN KEPADA BEGAL MILIK SQUAD 160 DARI GILANG BC.

 

Di kelas pertama love bird fighter nama Begal milik Squad 160 dari Gilang BC pantas dinobatkan sebagai yang terbaik dengan total poin 150, pada kelas cucak hijau terdapat poin sama antara Markeso gaco Mahesa dari Kober BC dan Anak Jalanan milik Si Bolang dari Water Life BC karena Markeso sudah pulang jadi cucak hijau terbaik jatuh ke tangan Anak Jalanan.

Begitu juga pada kelas murai batu Alhamdulillah milik Abah Udin dari Pagesangan dan Panas Dingin amunisi Henri Sniper dari Dagelan BC yang memperoleh poin sama, karena kedua jawara ini pulang jadi untuk kelas murai batu burung terbaiknya batal. "Peraturan disini bila masuk nominasi burung terbaik, tetapi pemainnya pulang maka pemenangnya diberikan kepada yang mengajukan. Apabila pemainnya pulang semua berarti penghargaan ini kembali ke tangan panitia," ujar Yohanes YKS selaku pelaksana lomba.

AGENDA LOMBA,  KLIK DI SINI

 

PENOBATAN CUCAK HIJAU TERBAIK DIBERIKAN KEPADA ANAK JALANAN MILIK SI BOLANG DARI WATER LIFE BC.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

 

 

KATA KUNCI: data juara

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp