MURAI BATU TERBAIK DIAMBIL OLEH ROCK N ROLL MILIK ABAH HUDAN DARI 911 SF.

DATA JUARA SPARTAN CUP 1, MINGGU, 20 OKTOBER 2019

Anniversary Spartan Cup 1 Minggu, 20 Oktober 2019 yang digelar di gantangan Dewa 99 Medaeng - Sidoarjo cukup meriah hingga dibanjiri 1100 kicaumania dari penjuru kota untuk meramaikan acara ini. Love bird Ciro milik Budi PP dari Trio SF Pandaan hatrik dan Bantex, Sambung Nyowo dan Oscar berhasil membawa pulang dua kejuaraan.

Panitia lomba juga memberikan empat penghargaan khusus buat burung terbaik yang jatuh ke tangan murai baru Rock N Roll milik Abah Hudan dari 911 SF, love bird Ciro milil Budi PP dari Trio SF, cendet Master punya Kiwil dari 399 SF dan cucak hijau NKRI gaco Bonsai dari Bungurwani.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

NKRI DINOBATKAN SEBAGAI CUCAK HIJAU TERBAIK.

 

 

CENDET MASTER DITASBIHKAN SEBAGAI BURUNG TERBAIK.

 

CIRO NYARIS QUATRIK SEKALIGUS DINOBATKAN SEBAGAI LOVE BIRD TERBAIK.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

TROPHY EKSKLUSIF BERGAMBARKAN LOGO DARI SPARTAN TEAM.

 

KRU JURI DAN PANITIA SPARTAN CUP 1.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Khofifah Cup Surabaya 27 Oktober dan Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

 

KATA KUNCI: data juara spartan cup 1 dewa-99 ciro sholeman cempluk excelco pasopati bantex rock-n-roll bulldoser pajero

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp