PANITIA DAN JURI SOLO KOTA BUDAYA

DATA JUARA SOLO KOTA BUDAYA

Lomba burung berkicau Solo Kota Budaya yang digelar pada Minggu, 27 Februari 2022 berlangsung ramai dan kondusif. Event yang menggandeng juri RGN ini diikuti oleh pemain dalam dan luar kota.

Ketua Umum RGN sekaligus owner Radja Company Prio Sutrisno juga hadir dan menfawal langsung jalannya lomba. Seperti direncanakan semula, Walikota Solo Gibran juga berkenan hadir ke Taman Balekambang, namun karena cuaca pas hujan, tidak sampai mendekati gantangan.

 

PRIO, WAWAN BRI, DAN WARJO

 

Sejumlah tokoh perburungan baik lintas kota, lintas propinsi terpantau hadir di Taman Balekambang seperti Sigit WMP, Dicko Jogja, Bah Lilik, Bintang Pradana, Wawan BRI Magetan, Jeffri Sebastian, Egy Raja Ngurak, Wahyu 8055 SF, MR. D Semarang, H. Jayen Kudus, dan lain-lain.

Fortuner, amunisi andalan H. SWD Klaten keluar sebagai pemenang pertama di kelas Murai Batu Solo setelah bersaing sengit dengan Baladewa Jr dan Garuda Jr. Kemenangan ini melanjutkan trend positif Fortuner setelah minggu lalu meraih dua kali juara kedua di Launching Gantangan Kota Asri Magetan.

 

H. SWD. MB FORTUNER JUARA I KELAS MURAI BATU SOLO

 

Murai batu lain yang berhasil meraih prestasi di event kali ini adalah Kharisma (Sari Kawul), Garuda Jr (Mr. D), Sengkuni (Fauzi), dan Genji (Bintang Pradana). Di kelas Murai Batu LMBI, murai batu Martell, Genji, dan Garuda Jr mendapatkan tiket ke Final Liga LMBI yang akan digelar bersamaan dengan Piala Pasundan.  

Laba Laba, amunisi andalan Mr. Is Nugroho Kunci Mas SF berhasil menduduki podium pertama di kelas Cucak Hijau Berseri. Kemenangan ini menandai kembalinya performa Laba Laba setelah lama tidak ada kabarnya. Di kelas lain, cucak hijau RG (H. Nangti) dan Triad (Bintang Pradana) berhasil naik podium.

 

KUNCI MAS SF. CH LABA LABA JUARA I KELAS CUCAK HIJAU BERSERI

 

Dominasi Dwi Sampit di kelas kacer benar-benar tak terbendung setelah sapu bersih gelar juara di tiga kelas yang diikuti melalui Dewa Ruci dan Cinta Buta. Di kelas anis merah, podium juara dibagi rata oleh Vlo (Ekaliza), Sadis (Ivan Syam) dan Nadia (H. Sigit WMP).

Gloria, amunisi milik Paito BnR Magetan berhasil meraih dua kali juara pertama alias double winner di kelas Kenari Standar Bebas Depok dan Tirtonadi. Di kelas Kenari Standar Kecil, gelar juara dibagi rata oleh Kupu Kupu Malam (Mr. Yai Tuan Kost), BNN (Twetty), dan Damai (The Copet).

 

BNR MAGETAN. KENARI GLORIA CETAK DOUBLE WINNER

 

Di akhir lomba, Eggy Raja Ngurak SF dan Duta Paris D'Java dinobatkan sebagai juara umum SF dan BC setelah mengumpulkan poin tertinggi.  Menurut rencana Paris D'Java akan digelar besok Minggu, 6 Maret 2022 di Gantangan DNiten, Bantul.

Banyak peserta yang menyatakan akan melanjutkan ke gelaran RGN berikutnya, yaitu Piala Ketua DPRD Madiun pada 6 Maret 2022 besuk, sebelum jalan-jalan ke ibu kota mengikuti gelaran Piala Baduy bersama PBI Tangerang pada 13 Maret.

Berikut ini data pemenangnya!

 

BROSUR DAN JADWAL PIALA KETUA DPRD MADIUN, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL PIALA BADUY, KLIK DI SINI

 

GALERI SOLO KOTA BUDAYA

 

EGY RAJA NGURAK SF. JUARA UMUM SF SOLO KOTA BUDAYA

 

DUTA PARIS DJAVA. JUARA UMUM BC

 

BENZ WIRA DAN ASEP DM

 

MR. PRIO BERSAMA IHWAN LINDU AJI

 

EGGY RAJA NGURAK, PRIO, DAN JEFFRIE SEBASTIAN

 

CKM SF. DOMINASI KELAS KACER

 

PEMENANG KELAS MURAI BATU LMBI

 

PEMENANG KELAS MURAI BATU BALEKAMBANG

 

PRADANA BC. SUKSES BERSAMA MB GENJI DAN CH TRIAD

 

H. JAYEN SKBC KUDUS. MB RUDAL DAN ABIMANYU RUNNER UP

 

FAUZI KUDUS. SUKSES BERSAMA MB SENGKUNI DAN CH ATM

 

TWETTY PRADANA. KENARI BNN JUARA 1 DAN 2

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

 

 

KATA KUNCI: solo kota budaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp