PARA PUNGGAWA SOLAR CUP: H JUNAEDI, ANTO, BUDI, H YULADANG, H YOGI, H PINCUK, HARNO


DATA JUARA SOLAR CUP 1 PATI

Minggu 26 Januari 2020, halaman kantor Kecamatan Margoyoso Pati kembali dipenuhi kicaumania. Mereka meramaikan gelaran  Solar Cup 1. H. Yuladang selaku ketua panitia mengku puas dengan event perdana ini.

Dari sesi-sesi yang sudah berlangsung, rata-rata dipenuhi peserta seperti cucak hijau, murai batu, kacer, kenari, bahkan sebagian love bird pun nyaris penuh. Sesi yang terisi tidak sampai separuh anis merah dan konin.

Beliau berharap ini bisa menjadi event tahunan yang ditunggu-tunggu para kicaumania khususnya di Pantura. “Sampai pertengahan lomba ini, secara umum saya melihat jalannya lomba yang dipandu H. Pincuk berjalan sangat baik. Belum ada dan semoga sampai rampung tidak ada komplain. Sistem Silobur transparan terbuka saya kira adalah yang paling mendekati fairplay,” ujarnya.

 

 

Hal yang sampa juga disampaikan oleh MC kawakan Samuri dari Kediri. “Saya sduah ke mana-ana lintas EO, melihat sistem ini sangat bagus dan berani. Tetapi agar bisa berjalan baik, perlu SDM juri yang benar-benar handal dan paham burung, sebab mereka tidak boleh saling komunikasi apalagi koordinasi, harus bisa mandiri menentukan ajuan sendiri-sendiri. Ajuannya langsung ditunjukkan dengan menancapkan bendera.”

Sementara itu, H. Pincuk juga mengatakan, sejauh ini, baru Silobur yang berani melakukan cara yang sangat transparan seperti ini. Yogi Prayogi, selaku founder Silobur juga tampak hadir.

 

SISTEM PENILAIAN SILOBUR

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

BERIKUT UPDATE DATA JUARA SOLAR CUP 1 PATI:

 

TELO saja bisa sembuh. Apalagi  beragam penyakit burung lainnya. Simak pencerahan dari Mas Nino dan cerita pengalaman mengobati Telo dari kicaumania lainnya.

KLIK DI SINI

 

 

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.  Ampuh mencegah dan mengobati beragam penyakit pada semua jenis burung, termasuk merpati.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan  TWISTER  di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

KATA KUNCI: solar cup 1 rkbc h pincuk h yuladang yogi km

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp