PARA DEWAN JURI DAN PANITIA TJOKRO BC

DATA JUARA SOFT LAUNCHING TJOKRO BC-SURABAYA, MINGGU 23 MEI 2021

Meskipun banyak berbarengan dengan even lainya, gelaran soft opening Tjokro BC banyak di serbu oleh kicau mania maupun kekek mania. Terutama dikelas Anis Merah, love bird Fighter, Murai Batu dan Cucak hijau minggu, 23 mei 2021.

Pada gelaran kali ini, panitia memberikan penghargaan burung terbaik untuk cucak hijau dan murai batu. Untuk murai batu ada nama Narapidana 44 milik Didik Harianto dari Zaaz 17 Team berhasil menjadi yang terbak setelah berhasil menjadi juara satu sebanyak tiga kali.

 

 

 

Untuk cucak hijau nama Sadis milik Henry dari EW SF yang berhasil menjadi yang terbaik, setelah berhasil menjadi juara 1,1,1 dan 3. [NIZAR]

Berikut data juara soft opening Tjokro BC:

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

DIKELAS CUCAK HIJAU NAMA SADIS BERHASIL MENJADI YANG TERBAIK

 

MURAI BATU NARAPIDANA 44 DINOBATKAN YANG TERBAIK SETELAH MENJADI JUARA SATU SEBANYAK TIGA KALI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

 

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara soft launching tjokro bc-surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp