DATA JUARA SOFT LAUNCHING SKM ALAMI SURABAYA, SABTU, 27 MEI 2023

Cokro gaco baru Agus Persada dari Pepsi Reborn sukses menggondol gelar juara pertama sesi murai batu A pada Soft Launching SKM Alami Surabaya. MB Sakmasex dan Cendet Qiu-Qiu mampu merebut hasil nyeri juara pertama di kelas murai batu dan cendet.

SKM kembali melebarkan sayapnya dengan melakukan Soft Launching di gantangan Alami, Balas Klumprik Surabaya pada hari Sabtu, 27 Mei 2023. “Kami siap meramaikan gelaran SKM di gantangan Alami dan ini menjadi napak tilas kesuksesan SMM yang dibuka pada gantangan ini tiga tahun silam,” buka Abah Wilson kepada Burungnews.

 

 

ABAH WILSON MEMANTAU JALANNYA LOMBA SOFT LAUNCHING SKM ALAMI SURABAYA. 

 

Setelah menggelar acara Soft Launching, SKM siap menggelorakan gantangan Alami dengan menggelar lomba pada hari Minggu, 28 Mei 2023. “Besok hari Minggu tanggal 28 Mei, SKM siap menggelar lomba lanjutan dengan kemasan tiket mulai dari 25 ribu hingga 350 ribu rupiah. InsyaAllah kami akan rutin membuka gelaran setiap hari Rabu, Sabtu atau Minggu pada pukul 11.00,” tambah Abah Wilson.

Mau tahu siapa saja para pemenang pada gelaran Soft Opening SKM ALAMI hari ini? Simak data juara dibawah ini…..

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

 

NEW...  TOPSONG  PREMIUM , mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia  TOPSONG PREMIUM RED ANIS ,  MURAI BATU ,  HWAMEY  (PREMIUM GOLD),  LARK / BRANJANGAN ,  MINI PELET ,  BEO .

Segera dapatkan di kios langganan anda, buktikan bedanya.

 

KATA KUNCI: skm soft launching skm alami alami sahabat kicau mania surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp