WAKIL BUPATI KARANGANYAR H. ROBERT, DIAPIT RUDY JAGO DAN DAMARA FX

DATA JUARA SOFT LAUNCHING SAMURAI

Pesertanya Ramai, Kondusivitas Dapat Acungan Jempol

Hingga H-5, banyak yang mengira gelaran Soft Launching Samurai mungkin berjalan kurang meriah. Baru sekitar 3 kelas yang benar-benar full, di tiket bawah. Lainnya baru separuh bahkan kurang, seperti kelas kacer dan cendet yang pemesanannya masih bisa dihitung dengan jari.

Para punggawa Samurai seperti Angga Berlian, Damafa FX, Rudy Jago, hingga Rimba Star yang secara langsung mengurusi teknis lomba pun mengaku merasakan hal yang sama. “Kurang 2 pekan masih belum terasa gregetnya, apakah itu di media sosial, juga di pergerakan pesanan tiket. Memang sih, kita memang juga berusaha menyeleksi atau memilih peserta yang sepaham dengan keingingan sahabat di Samurai, tidak asal-asalan,” ujar Rimba Star.

 

BANNY SRAGEN. CH NEW CESPER MONCER

 

Rimba, sebagaimana juga dibenarkan para pungga Samurai lainnya, memang menyebut bila “ledakan” peserta memang bukan jadi target utama dari even ini. “Yang pertama dikejar justru bagaimana mengemas dan menjalankan lomba yang benar-benar kondusif, nyaman, tenang, dan menyenangkan. Misalkan kehadiran peserta dengan sangat terpaksa pas-pasan, sebenarnya itu pun kita dari penyelenggara sudah sangat siap alias tidak mempermasalahkan.”

Apa yang kemudian terjadi pada hari pelaksanaan? Lomba memang digelar terlambat, panitia terpaksa menunggu sejumlah peserta dari luar kota yang belum paham arah menuju lokasi, kendati sebenarnya dipandu.

 

 

Sesi pertama dimulai, 36-G, tampak penuh, meski ada bolong 2-3 burung. Sesi-sesi berikutnya baik yang 24-G tiket 550K sampai 1.100K, juga penuh. Bagaimana dengan cucak hijau dan kacer yang sampai sekitar H-7 belum ada 10 pemesan, ternyata juga bisa full 24-G. Sementara cendet terisi 21 dari kuota gantangan 24.

Begitu seterusnya sampai menjelang magrib. Beberapa kelas setelah magrib, terutama cucak hijau, kacer, dan cendet, memang berkurang pesertanya. Murai batu sesi terakhir terlihat hanya kosong 1 burung.

 

BERLIAN BF. MB SUPER HERO STABIL DI JALUR JUARA

 

Dengan peserta yang rata-rata bisa dikatakan penuh atau meriah, tentu ini membuat panitia menjadi lega dan bangga. “Satu hal yang lebih membuat teman-teman di Samurai merasa sangat puas dan lega, sebenarnya bukan semata karena pesertanya (ternyata) ramai, tapi lebih karena lomba benar-benar bisa berjalan tertib, tanpa teriak, kondusif pokoknya. Segala apa yang kita rancang bisa dikata sudah mendekati atau sesuai dengan yang diinginkan,” imbuh Angga Berlian.

Rudy Jago, kemudian menimpali. “Kalau saya, bisa menggambarkan situasi hati teman-teman di Samurai cukup dengan satu kata, terharu!"

Meski begitu, di akhir lomba, Rimba yang didampingi Bambang Dewa mewakili team juri, selain menyampaikan terimakasih, juga mohon maaf bilama masih ada hal-hal yang kurang berkenan. “Kami siap menerima kritik dan masukan, apakah itu terkait penyelenggaraan lomba ini, atau terkait penjurian, katakanlah pasti ada sebagian yang kurang sepakat dengan beberapa keputusan juri. Kami masih menyediakan ruang yang lebar untuk berdiskusi yang membuat kita akan semakin maju dan berkembang,” tandas rimba. [agus, hery, maltimbus]

(BROSUR lomba rekomendasi, di bawah galeri foto)

 

 

DATA JUARA SOFT LAUNCHING SAMURAI: 

 

 

 

 

 

GALERI FOTO:

AGATA TEAM CARUBAN. MB BAJANG LEPAS MASUK NOMOR 5

 

ALAN CILACAP DAN HENDRA JPN GOMBONG

 

ANDRI BOLANG, MB SAMBO JUARA KELAS UTAMA

 

BABAH LILIK RAJIN PANTAU BURUNG

 

BALONG SF

 

BOLO SAKLAWASE. CH REBORN MENGORBIT

 

BONEX'S BC BOYOLALI. MB MALIKA REBORN TANGGUH

 

BUDI LND KAWAL MB CIKAL (MEMBER)

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

JARANG GOYANG SRAGEN

 

JAWARA MB ONTOREJO B

 

JAWARA MB PASTOL ONTOREJO A

 

KOMUNITAS KACER SRAGEN

 

MACCA SF SRAGEN. MB NDOK SAKTI MELEJIT

 

MONO JAYA SF. MB STEVIE WONDER JAWARA BURSA C

 

MR. ANDI TOWER (KAOS PUTIH MEMBER SAMURAI)

 

PAK KANJENG, MBAH CHENGOH, & MUL EPEK. NIKMATI SUASANA LOMBA TANPA TERIAK

 

Apa pun event dan EO-nya, pakai sangkar RMI tampil beda dan keren!

INFO SANGKAR RMI DAN PRODUK RADJA LAINNYA, 0896.2802.0195

 

PAK NARTO, WAHYU K & R. SINGGET. BAWA DUTA ANNIV. KE-22 LASKAR SUKOWATI

 

PERWIRA MUDA SF. JAGONYA MASIH MAMPU BERSAING

 

PUNGGAWA KOMUNITAS MB

 

RIDHO SINGGET & JECK NUG JAB'S SRAGEN. TUNGGU GELARAN LOMBANYA

 

SATRIYO TEGAS KAWAL LOMBA

 

TT SRAGEN. MB BEJO & KRISNA MENGORBIT

 

U MY ASHA BF. JUARA MB DAN KACER

 

PESERTA SECARA UMUM FULL-FULL 24-G DAN 36-G 

 

SEBAGIAN PANITIA SAMURAI DAN TEAM JURI DEWA 99

 

TOKO SENIOR PBI HARTONO DAN JURI MUDA DAMAR JOGJA 

 

 

SEBAGIAN PANITIA, EFEKTIF JALANKAN TUGAS 

 

RIMBA STAR DAN PERUMUS MEMANFAATKAN IT 

 

DAMARA FX, KETUA SAMURAI 

 

PENGAWAS SIKES DAN WAWAN BRI MAGETAN 

 

AGUS KOMANDO, TOKOH KICAUMANIA SOLO 

 

ROBERT PANTAU JOGJA 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

EVENT BERIKUT BLOK TENGAH: 

BROSUR TUGU MUDA CUP FEAT VLO TEAM:

 

BROSUR PMM FEAT PKM BREBES REST AREA HERITAGE:

 

BROSUR BATTLE MURAI PANTURA, GANTANGAN X-KUTHO BC

 

 

BROSUR ANNIVERSARY KRAJAN:

 

BROSUR SOLO FAIR BATTLE:

  

KATA KUNCI: soft launching samurai sahabat murai indonesia samurai karanganyar rimba star damara fx angga berlian rudy jago grand sondokoro lomba nyaman tenang menyenangkan lomba solo raya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp