PANITIA DAN TIM JURI NzR LASA.

DATA JUARA SOFT LAUNCHING NzR LASA SURABAYA, MINGGU, 24 JULI 2022

NzR Indonesia kembali melebarkan sayap dengan membuka gantangan baru dengan tajuk Soft Launching NzR Lasa yang bertempat di Sidotopo Wetan No. 9 Surabaya pada hari Minggu, 24 Juli 2022.

Gelaran yang di konsep oleh Tauifq Wibisono ketua NzR Surabaya, dikemas dengan tiket murah meriah untuk memperkenalkan NzR kepada kicaumania khususnya di wilayah Surabaya Utara dan sekitarnya. “Untuk Soft Launching hari ini, kami sengaja membuka tiket murah mulai dari 25 ribu, 35 ribu, hingga 55 ribu sebagai tiket tertinggi,” ujar Taufiq Wibisono kepada burungnews.

Pengen tahu siapa saja pemenang pada Soft Launching NzR Lasa Surabaya? Simak data juaranya dibawah ini…..

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

SUASANA MERIAH DI KELAS MURAI BATU PADA SOFT LAUNCHING NzR LASA.

 

KELAS CUCAK HIJAU TIDAK KALAH MERIAHNYA DENGAN KELAS MURAI BATU.

 

NzR LASA SIAP BANGKITKAN KELAS LOVE BIRD FIGHTER.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

KATA KUNCI: nzr lasa nzr indonesia surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp