CH MOMON MILIK PUJI ANTO DARI SUKOMORO BERHASIL JUARA DUA KALI

DATA JUARA SOFT LAUNCHING BSM GROUP

CH Momon dan Rampok Berhasil Double winner

Gelaran Soft launching BSM Group yang diselenggarakan di Bumdes Desa Jatirejo, Kecamatan Loceret – Nganjuk, pada hari Minggu, 20 Maret 2022 berjalan lancar dan sukses. Di kawal juri independent dan berjalan dengan sistem mutlak tanpa teriak.

CH Momon milik Puji Anto dari Putra kompack SF dan CH Rampok milik Jaka kendil berhasil meraih double winner. Sementara itu, Murai Batu Jibril milik H. Suro dari LA BC berhasil menjadi juara, dan runner up digapai oleh bogowanto milik agung dari 5758 SF.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

“Terima kasih kepada Seluruh kicaumania dan love bird mania yang sudah hadir dan meramaikan soft launching BSM Group. Latber rutin akan di mulai tanggal 23 Maret 2022, Setiap Hari Rabu sore dan Sabtu Sore. Tiket akan di bandrol 20 ribu dan 15 ribu,” ucap Mr Faiz ketua BSM Group.

Simak foto dan daftar juara disini. [Wawa Sudrajat]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

RAMPOK MILIK JAKA KENDIL BERHASIL JUARA DISESI CUCAK HIJAU C

 

JUARA CUCAK HIJAU A

 

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

JURI INDEPENDENT DAN PANITIA BSM GROUP YANG DIKETUAI MR FAIZ

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

JUARA UMUM BC DIRAIH OLEH LESTARI ALAM BC

 

JUARA UMUM SF DIRAIH OLEH 5758 SF DARI NGANJUK

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: data juara soft launching bsm group ch momon rampok

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp