SUASANA GANTANGAN 3M DI MPA, 17 SESI FULL (dok. Wisnu Chanel)

DATA JUARA SOFT LAUNCHING 3M

Semua Kelas Full, Siap Merambah Luar Kota

Satu lagi EO hadir menyapa kicaumania Jabodetabek, namanya 3M, Martabat Murai Mania. EO besutan Antok JIP ini menggelar Soft Launching di gantangan Masterpiece Arena, menggunakan team juri sendiri.

17  sesi yang disediakan panitia sold out tiketnya, dengan rentang harga tiket / kelas mulai 300K hingga yang tertinggi 1.000K. Antok JIP pun tampak puas dan gembira, apalagi secara pelaksanaan lomba juga berlangsung lancar dan kondusif.

 

ANTO JIB DAN FARID (DOK IKROM BnR)

 

“Ini sungguh di luar dugaan, melebihi target kita. Maklum, kan masih baru, bagaimana pun harus diakui nama Masterpiece Arena memang punya nilai jual yang tinggi. Berikutnya bagaimana bisa menjaga mutu dan layanan supaya yang hadir hari ini bisa kembali datang ke event 3M berikutnya,” ujar Antok JIP.

Sejumlah tokoh tampak berada di lapangan, mulai Herry IP, Mr. Bonny, Umi Kasum, Freddy Tjan, dan masih banyak lainnya. Demikian pula dengan jago-jago yang bertarung, benar-benar burung-burung kelas berat banyak yang turun.

 

 

Seperti lazimnya event di Masterpiece Arena, event kali ini yang dipandu MC Fajar dari Jogja juga berjalan tertib dan kondusif. Peserta duduk manis di kursi yang sudah disediakan, senyap hanya ada suara burung.

Kelas utama Martabat A (sesi 5) tiket 1.000K misalnya, juara direbut oleh Caseno Sakti milik Ivan Syam dari Bandung. Caseno kembali merebut posisi ke-3 kelas Martabat B (sesi 10), dan juara 1 kelas Motivasi C tiket 500K (sesi 15).

 

FAJAR MC

 

Penelusuran burungnews, dalam hari yang sama, Ivan menurunkan burung setidaknya di 3 event, mulai HPBI Bandung, Viking Arena, hingga 3M. Di HPBI, Ivan dilaporkan meraih juara 1 bersama salah satu andalannya, Kuda Jingkrak. Di Viking Arena, menurunkan Angin Hitam menempati urutan ke-5 kelas utama tiket 2,5 juta.

Megaloman, jago milik H. Sadat juga turun, tercatat menempati urutan ke-2 kelas Martabat C tiket 1.000K. Pengalaman H. Weweh dari Gunung Putri sangatlah menarik. Ia awalnya mengaku pesimis karena tidak kebagian tiket.

 

 

Tiket akhirnya baru didapat di menit-menit akhir karena ada yang cancel. Lady Gaga, nama jagoan milik H. Weweh, akhirnya bisa tembus juara 1 kelas Motivasi D tiket 500K (sesi 17 atau sesi terakhir).

Antok JIP, penggagas 3M, dalam penjelasan sebagaimana dipublish lewat chanel You Tube Masterpiece Arena mengungkapkan alasan memilih nama Martabat Murai Mania. “Semua nilai positif seperti kejujuran, kebanggaan, harga diri, fairplay, dan lainnya, semua terangkum dalam satu kata Martabat.”

 

PUNGGAWA 3M (DOK FB MPA)

 

Sambutan yang begitu luar biasa di event  Soft Launching membuat Anto JIP semakin pede bila 3M bakal diterima secara luas. “Kita punya juri sendiri, hasil rekrut dan melalui proses seleksi ketat, kendati proses ini tidak kita publis.”

Home Base 3M akan tetap berada di Masterpiece Arena, dengan berkoordinasi dan berbagi jadwal baik dengan pihak Masterpiece maupun EO lain yang akan menggunakannya. “Kita juga mulai menyusun rencana untuk menggelar di luar kota, luar Jabodetabek. Ditunggu saja kehadiran kami.”

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Dalam waktu dekat, Oriq Jaya Indonesia juga akan menggunakan gantangan Masterpiece Arena pada 2 Oktober dengan gelaran Legend Murai Nusantara. Ini adalah event yang membatasi peserta hanya 12-G, 12 kelas, dengan seluruh hasil penjualan tiket 100 persen untuk hadiah.

Pada 16 Oktober, giliran Masterpiece Arena sendiri yang punya gawe akbar Mega Platinum, dengan tiket utama 50 muta, hadiah mulai 1 unit mobil New Pajero Sport. [maltimbus]

 

 

DATA JUARA SOFT LAUNCHING 3M – MASTERPIECE ARENA:

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

KOLABORASI burungnews.com dan Trend Kicau! 

Kaos Piala Raja 2022 paling mewah, exclusive dan limted. Tersedia lengan pendek dan lengan panjang, warna putih, biru, dan hitam. Segera pesan sebelum kehabisan.

 

ANTO JIP MENGAMATI LEMBAR PENILAIAN

 

FARID, IKUT MEMANTAU JALANNYA LOMBA (DOK GOMES BIRDAILY)

 

HERRY IP (DOK IKROM)

 

RANGGI KING SF, MB SATRIA MATARAM JUARA 1 TIKET 500 (DOK CHANEL WISNU)

 

Bawa burung bisa nginap di hotel berbintang? Kenapa tidak, semua bisa Anda nikmati dengan harga khusus bagi peserta Piala Candi Prambanan (10 dan 11 September) dan Piala Raja (18 September). Tersedia banyak pilihan hotel berbintang tersebar di Yogyakarta dengan jarak tempuh 15-30 menit ke lokasi lomba. 

Segera hubungi Davin Ong di 0882.3338.6067 untuk reservasi. Tinggal pilih hotelnya, mulai Grand Senyum (*4), Grand Kangen (*3), Hurairos (*3), Grand Malioboro (*3), Best City (*3), Kangen (*2), Ceria Boutiq Babarsari (*2), Kolibri (setara *2)

 

BROSUR LEGEND MURAI NUSANTARA DI MASTERPIECE ARENA 2 OKTOBER:

 

BROSUR MASTERPIECE ARENA MEGA PLATINUM:

 

BROSUR PIALA RAJA JOGJA:

 

JADWAL PIALA RAJA:

 

BROSUR YOTAMA MURAI MANIA:

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: soft launching 3m

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp