DATA JUARA SMM FEAT TEAM 76 SURABAYA, MINGGU, 31 JULI 2022

Gelaran SMM feat Team 76 memanjakan peserta dengan menggelontor hadiah mulai dari 4 unit mobil untuk pemenang, serta doorprise sepeda motor untuk peserta rekom. Banyak peserta rekom yang puas dengan gelaran spektakuler tersebut.

SMM feat Team 76 benar-benar menjadi magnet murai batu mania dari seluruh nusantara, bukan karena hadiahnya yang wow tapi ada yang kepingin mencoba sensasi bermain di SMM yang menurutnya menjadi barometer lomba burung berkicau terbaik di tanah air.

 

 

HM HIDAYAT BATUBARA MEMANTAU LANGSUNG JALANNYA LOMBA HINGGA SELESAI.

 

Salah satu peserta yang merasa senang dan gembira mengikuti gelaran SMM feat Team 76 adalah Wanda Putra Aceh yang diwakili oleh perawatnya, Bobby. “Ini penampilan perdana kami di SMM dan saya sangat kagum dengan semua yang disajikan. Mulai dari konsep G-24, lomba tanpa teriak, serta penjurian sistem per blok terbuka. SMM yang terbaik,” ujar Bobby sambil menahan tangis karena memenangkan hadiah di kelas utama 1 unit Mobil Toyota Innova Reborn.

Bagi ABG, gaco yang diturunkan Bobby, sebenarnya sudah pernah turun ketika Anniversary pertama di Batu Malang. Hanya saja, waktu itu status burung masih menjadi milik Herry IP. Menariknya, penampilan meraih mobil, disebut oleh Herry IP yang juga hadir di gelaran ini, baru sekitar 60 persen, belum di penampilan terbaiknya.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Tidak hanya Bobby yang menjadi perwakilan dari Aceh, Marvel dari Lombok juga merasa gembira bisa menjadi bagian dari gelaran di SMM. Menurut Marvel, SMM sudah menjadi tolak ukur lomba burung berkicau level nasional, khussunya lomba murai.

“Penjurian di SMM sangat fair play, saya tidak kenal siapa-siapa tapi bisa menang dan membawa pulang piala. Ini menunjukkan bahwa kualitas burung yang diutamakan. Selamat buat SMM feat Team 76 semoga terus menjadi lebih baik lagi,” ujarnya.

Kehadiran murai batu mania Nusantara membuat panitia memberikan apresiasi khusus kepada peserta rekom dengan membagikan 2 unit sepeda motor yang diundi pada pertengahan lomba.

 

YUDI BALI DAN ARIE MEDAN, PEMENANG DOORPRISE 2 UNIT SEPEDA MOTOR.

 

“Ini sebagai apresiasi kepada peserta rekom yang sudah hadir pada even SMM feat Team 76,” terang Abah Tatuk ketua SMM yang langsung memimpin pengundian hadiah motor tersebut.

Dua peserta dari Bali dan Medan, berhasil membawa pulang sepeda motor, yaitu Yudi dari Bali dan Arie dari Medan. Selain memberikan hadiah untuk peserta rekom, panitia juga memberikan 1 unit sepeda motor untuk member SMM yang diundi pada akhir lomba yang berhasil dimenangi oleh HM Hidayat Batubara via undian.

HM Hidayat Batubara mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir pada gelarannya di hari Minggu, 31 Juli 2022 di Lapangan Bumi Marinir, Karang Pilang Surabaya.

“Banyak hikmah dan kita panuti pada even kali ini, saya sangat puas dengan hasil gelaran hari ini. Sekali lagi terimakasih untuk semua yang mendukung dan mensupport SMM feat Team 76,” tutup HM Hidayat Batubara kepada awak media.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Setelah gelaran ini, event di Jakarta yang mendapatkan dukungan dan restu langsung untuk menerapkan hampir seluruh pakem SMM adalah Grand Launching PMM, 7 Agustus 2022 di Gantangan Masterpiece Arena. Menyisakan sedikit tiket di kelas 3,5 juta; 5,5 juta dan 11 juta. Untuk tiket 1,1 ke bawah sudah sold out, termasuk dua kelas tambahan.

Gelaran berikut yang sangat menarik dan sangat sayang dilewatkan adalah Solo Fair Factor #2, 14 Agustus 2022 di Grand Sondokoro Karanganya, Solo Raya. Event yang menerapkan sistem penjurian sangat terbuka. Tiap juri (4 orang, tanpa korlap), menuliskan langsung ajuan koncer A-B-C di papan masing-masing tanpa saling melihat, tetapi bisa dilihat oleh peserta. 

Ajuan kemudian direkap untuk menentukan yang masuk nominasi, dua ajuan teratas. Koncer yang ditusuk wajib sesuai dengan ajuan yang ditulis, selama masuk nominasi. Bila ajuan tidak masuk nominasi, juri tetap menancapkan koncer pada nominator lain, mengikuti aturan yang telah ditetapkan. Brosur, jadwal, dan sistem penjurian bisa disimak di bagian paling bawah berita ini. 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

MARVEL DARI LOMBOK. SMM MENJADI TOLAK UKUR LOMBA BURUNG NASIONAL.

 

BOBBY BERSAMA HADIAH JUARA UTAMA 1 UNIT MOBIL TOYOTA INNOVA REBORN.

 

MENYAJIKAN PERTARUNGAN SENGIT DI SETIAP KELASNYA.

 

RIBUAN KICAUMANIA DARI SELURUH PENJURU NUSANTARA MEMBANJIRI SMM FEAT TEAM 76.

 

 

 

 

 

BROSUR DAN JADWAL SOLO FAIR FACTOR #2:

 

 

BAGAN TEKNIS PENJURIAN DI SFF #2: 

 

 

KATA KUNCI: smm feat team 76 smm seduluran murai mania team 76 sumatera bumi marinir surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp