DATA JUARA SMM FEAT BHS GRESIK, MINGGU, 20 DESEMBER 2020

Acara Silaturahmi SMM (Seduluran Murai Mania) menutup kegiatan di tahun 2020 dengan menggelar SMM feat BHS (Bambang Honda Surabaya) di Gantangan Gagak Sakti Gresik. Ada hadiah 1 unit sepeda motor dan 1 buah sangkar SMM.

Lima kelas plus satu kelas tambahan tergelar pada acara Silaturahmi SMM yang dihadiri murai mania dari Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Malang, Mojokerto, Kediri, hingga Ngawi. Panitia SMM feat BHS menyediakan 1 unit motor kepada pemenang kelas BHS dan 1 buah sangkar murai SMM di kelas murai batu A.

Kedua hadiah yang disediakan panitia berhasil diborong oleh Worth It gaco andalan Welly Limatara atau yang akrab dipanggil W2 (WW). Bahkan ada burung yang mampu menang dengan bendera mutlak dan ini jarang terjadi di acara SMM.

 

 

Berikut ini data juara SMM feat BHS di gantangan Gagak Sakti Gresik, Minggu 20 Desember 2020:

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

PANITIA SMM FEAT BHS MENYERAHKAN HADIAH SEPEDA MOTOR KEPADA W2.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

KATA KUNCI: smm smm feat bhs bhs bf gagak sakti gresik surabaya seduluran murai mania

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp