PARA KRU DAN JURI SKMI PART 10

DATA JUARA SKMI PART 10

Gelaran SKMI Part 10 yang berlangsung di gantangan Maharaja Koblen, Surabaya hari Minggu 20 November 2022 sukses tergelar. Peserta tertib dan tanpa teriak menjadikan jalannya perlombaan nyaman dan kondusif hingga akhir gelaran besutan Nonik Ationg ini.

Persaingannya pun juga cukup sengit. Di kelas murai batu Sampuraga milik Bos Muda dari Team 52 tampil apik sehingga berhasil nyaris hatrik. Sedangkan Perjuangan 45 andalan H Izzi dari Duta Kopi Hitam Gresik sukses bawa pulang dua buah tropi juara pertama.

 

 

SUASANA LOMBA SAAT SESI MURAI BATU

 

Lalu di kelas cucak hijau, Wina Expres kesayangan Eka Pelindo menunjukkan tajinya sebagai burung syarat juara. Burung yang sudah lama Bersama Eka Pelindo ini mampu mengibarkan bendera Mutiara Hijau BC dengan meraih juara 1, 1 dan 3.

Penasaran siapa saja para jawara lainnya?

Yuk simak data juara selengkapnya di bawah ini :

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: skmi part 10

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp