KONTES RUTIN SKM DRIYOREJO RABU, ADA KELAS LOSGAN LHO.

DATA JUARA SKM RABU DRIYOREJO GRESIK, RABU, 06 APRIL 2022

SKM Driyorejo kembali memanjakan kicaumania dengan membuka kelas LOSGAN pada sesi murai batu, cucak hijau, dan cendet yang digelar setiap hari Rabu. Kelas SKM dibuka dengan harga tiket 35 ribu dan berhadiah 350 ribu berapapun pesertanya.

Gantangan Sahabat Kicau Mania (SKM) Driyorejo milik Abah Wilson kembali memperpanjang program LOSGAN pada kontes rutin SKM hari Rabu (06/04). Seperti sebelumnya, ada tiga kelas LOSGAN yang ditawarkan oleh SKM kepada kicaumania yaitu di kelas murai batu SKM, cucak hijau SKM, dan Cendet SKM.

 

 

IBUD MENGAWAL MIZUNO MERAIH JUARA DI KELAS MURAI BATU SKM.

 

Mizuno milik Abah Tatuk dari SMM berhasil membawa pulang hadiah 350 ribu sebagai pemenang pertama di kelas murai batu SKM. Kemenangan Mizuno harus ditentukan lewat TOS karena ke duanya mendapatkan bendera koncer yang sama dari tim pengadil. “Aduh sampai dredge,” ujar Andre yang melakukan TOS dan akhirnya harus mengakui keunggulan Ibud perwakilan dari Abah Tatuk.

Kejadian serupa juga terjadi di kelas cucak hijau SKM, Apple milik H Kamdi dari Kamdi SF unggul TOS atas Dhower gaco Alvaro dari Aura SF. Apple dan Dhower termasuk burung yang stabil dari awal lomba, terbukti persaingan juga terjadi pada sesi A yang dimenangi Dhower. Sementara di kelas cucak hijau SKM giliran Apple yang unggul atas Dhower.

 

APPLE MILIK H KAMDI MENYABET JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU SKM.

 

Sementara di kelas cendet yang hanya melombakan satu sesi yaitu kelas cendet SKM, berhasil diamankan Nyali milik Kokom dari Surabaya Gemilang dan berhak membawa pulang hadiah 350 ribu rupiah. “Setiap hari Rabu kami memanjakan kicaumania dengan membuka kelas khusus SKM, tiket 35 ribu hadiah 350 ribu pasti keluar berapapun pesertanya. Untuk jadwal lomba pada hari Rabu, kami balik lagi pada pukul 11.00 siang,” ujar Abah Wilson kepada burungnews.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

NYALI ANDALAN KOKOM PEMENANG DI KELAS CENDET SKM.

 

DHOWER MENJADI PEMENANG DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

BINTANG MUDA DAN VODCA JUARA DI SESI MURAI BATU A

 

VAMPIRE MILIK TOMO SABET JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU B.

 

NYALI MEREBUT JUARA PERTAMA SESI CENDET SKM.

 

 

BROWNTON RUNNER-UP CUCAK HIJAU B

 

FIRAUAN MENYABET JUARA DI KELAS MURAI BATU B.

 

ISCO MENEMPATI RUNNER-UP DI KELAS CENDET SKM

 

MB VODCA DUA KALI MENEMPATI POSISI RUNNER-UP.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

KATA KUNCI: skm sahabat kicau mania shr bc driyorejo abah wilson mizuno mawar apple dhower

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp