SKM KOBLEN SPESIAL TANGGAL MERAH DIIKUTI RATUSAN KICAUMANIA.

DATA JUARA SKM KOBLEN SPESIAL TANGGAL MERAH, KAMIS, 01 JUNI 2023

Satria milik H Huri sukses merebut dua gelar juara pertama di kelas murai batu pada gelaran SKM Koblen dengan titel Spesial Tanggal Merah pada hari Kamis, 01 Juni 2023. Black Mamba dan Kecubung berbagi gelar di kelas murai batu SKM.

SKM Koblen menggelar lomba dengan titel Spesial Tanggal Merah yang berlangsung di gantangan Maharaja Koblen Surabaya yang diikuti oleh ratusan kicaumania dari Surabaya, Sidoarjo, Gresik, hingga Madura. “Untuk hari ini kami membuka kelas murai batu SKM B karena banyaknya peminat dan kami mainkan setelah murai batu SKM A pada sesi pembuka,” jelas Agung, perwakilan SKM kepada burungnews.

Selain kelas murai batu, ada juga kelas cucak hijau, cendet, dan kenari. Mau tahu siapa saja para pemenangnya? Simak data juaranya dibawah ini….

 

[adop_konten]

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

 

KATA KUNCI: skm koblen spesial tanggal merah maharaja koblen surabaya satria

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp