CAK JITO DAN RUDI RAUNG MEMPERSIAPKAN GELARAN DI HARI SABTU MENDATANG.

DATA JUARA SKM KAMIS ARSA BC SURABAYA, KAMIS, 07 APRIL 2022

Kontes rutin SKM hari Kamis, 07 April 2022 di gantangan Arsa BC dijadikan persiapan menjelang, lomba perdana dengan titel Anniversary RR SF 1th. Berikut ini hasil latber rutin SKM feat Arsa BC di gantangan milik Cak Jito?

Persiapan matang jelang Anniversary RR (Rudi Raung) yang akan di gelar pada hari Sabtu, 09 April 2022 mendekati final. Beberapa tiket kelas utama sudah mulai terpesan, ini terpantau dari link pemesanan tiket khususnya di kelas murai batu A, B, dan C sudah penuh terpesan.

 

 

KONTES RUTIN SPESIAL G-24 SKM FEAT ARSA BC HARI KAMIS.

 

“Masih banyak peserta yang kurang familier dengan pemesanan tiket via link, tapi saya yakin beberapa tiket di kelas lainnya akan segera terisi. Buat yang ingin berpartisipasi, monggo segera amankan tiketnya sebelum kehabisan, karena all class hanya dibuka G-24,” Ujar Cak Jito yang ditemani Rudi Raung kepada burungnews pada latber rutin SKM feat Arsa BC hari Kamis.

Sementara hasil lomba pada kontes rutin SKM feat Arsa BC di Sambisari Surabaya di hari Kamis, MB Brutal milik Erik dari NC dan cendet Pancasila andalan Ronny dari Sarikat SF berhasil membawa pulang dua gelar juara pertama. Pengen tahu hasil lomba selengkapnya? Bisa simak data juaranya di bawah ini…

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

KATA KUNCI: spesial g-24 skm feat arsa bc skm feat arsa bc arsa bc skm sahabat kicau mania sambisari surabaya rudi raung 1st anniversary rr sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp