JURI DAN PANITIA SKI KOTA ASRI MAGETAN SEBELUM BERTUGAS

DATA JUARA SKI KOTA ASRI MAGETAN

Gelaran perdana lomba burung berkicau Sahabat Kicau Indonesia (SKI) tuntas digelar di gantangan Kota Asri Magetan pada Minggu (4/6/2023).

Digelar di gantangan paling representatif di kota Magetan, even besutan Mr. Combo Kota-kota dan kawan-kawan ini mengagendakan 21 kelas dengan dominasi kelas Murai Batu.

MURAI BATU ZIONIS MILIK GLEMBUK REBORN UNGGUL DENGAN MATERI YANG APIK DI KELAS 105K

 

 

Dimulai pada pukul 12.00 WIB dan berlangsung dalam cuaca yang sangat bersahabat, lomba ini berhsail dipungkasi pada sekitar pukul 17.00 WIB.

Banyak burung sukses menjadi jawara di even ini, bahkan beberapa diantaranya tak hanya unggul di satu kelas namun juga meraih juara di kelas-kelas lainnya.

Sebut diantaranya Murai Batu Shuro milik Cipto dari Ake Moduser yang menang di dua kelas dengan kasta tertinggi, yakni kelas utama bertiket 225K dan kelas 155K.

Selain Shuro, ada dua Murai Batu yang meraih juara, mereka adalah Murai Batu Zionis milik Glembuk Reborn dengan raihan juara 1 di kelas 105K dan Murai Batu SE Plus milik Bayu HDN dari HDN Team yang tuntas di podium 1 kelas 75K.

TOKYO BURUNG MILIK BAYU HDN SUKSES MENGKANDASKAN MIMPI RIVALNYA DI KELAS CUCAK HIJAU

 

Di kelas Cendet, LI64S burung milik Mr. Sate dari Emprit Kaji nyaris sapu bersih dengan membawa pulang banyak tropi, setidaknya ada tiga tropi juara 1 yang diraih burung asal Ponorogo ini.

Sedangkan di kelas Cucak Hijau, Tokyo milik Bayu HDN juga unggul atas rival-rivalnya di kelas 75K. Lantas bagaimana dengan kelas Kacer? di kelas burung hitam putih ini, gacoan milik Adi Haryanto dari Navi BF juga sukses meraih kemenangan di dua kelas berbeda.

MURAI BATU SHURO MILIK CIPTO DARI AKE UNGGUL BERHASIL NYERI DI DUA KELAS BERKASTA TINGGI SKI KOTA ASRI MAGETAN

 

KATA KUNCI: ski magetansahabat kicau indonesiagantangan kota asrilomba burung magetanlomba burung ponorogo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp