DATA JUARA SIDOARJO NIGHT CANARY 4 FEAT DASTER BALAP SIDOARJO, KAMIS, 08 JUNI 2023

DATA JUARA SIDOARJO NIGHT CANARY 4 FEAT DASTER BALAP SIDOARJO, KAMIS, 08 JUNI 2023

Gelaran Sidoarjo Nigh Canary yang ke 4 feat Daster Balap, yang di gelar di gantangan Britama BC Sidoarjo, pada hari Kamis, 08 Juni 2023. Dihadiri dari berbagai kota membuat gelaran berlangsung ramai dan meriah.

Berlangsung dengan hening dan meriah, seperti itulah gambaran Sidoarjo Nigh Canary 4 feat Daster Balap. Tidak ada satupun pemain yang berteriak maupun menggoda burung, menjadikan suasananya terasa sangat nyaman.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

“Suasananya sangat enak, pemain tertip di luar pagar tanpa ada yang menggoda burung dan berteriak. Saya sangat puas gantangnya, bisa melihat dan mendengar kicauan burung saya saat main di atas gantangan,” ujar salah satu pemain.

Gelaran kali ini, panitia memberikan tiga penghargaan kepada kenari terbaik. Terbaik ke 1 diraih oleh Megatron gaco lawas Yoyok dari SBY, terbaik ke 2 ditempati oleh Young Lex milik SG dari Big Brodher, untuk terbaik ke 3 diraih oleh Civas milik Andre dari Imperial.

Berikut data juara lengkap Sidoarjo Nigh Canary 4 feat Daster Balap: [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

SUASANA KENARI CATUR A

 

TRUCUK GENDENG DINOBATKAN SEBAGAI YANG TERBAIK

 

 

ROLLER DINOBATKAN SEBAGAI LOVE BIRD TERBAIK KE 1

 

RAHAYU DINOBARKAN SEBAGAI RUNNER UP LOVE BIRD TERBAIK

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: sidoarjo night canary 4 feat daster balap sidoarjo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp