JURI DAN PANITIA ANNIVERSARY 18 TAHUN SGG BC

DATA JUARA SGG BC CUP, MINGGU, 07 AGUSTUS 2022

Persaingan sengit di kelas murai batu, cucak hijau, dan love bird fighter tersaji pada gelaran SGG BC CUP yang berlangsung di Kompi Senapan C, Jln. Sunan Kali Jaga Tuban, Minggu, 07 Agustus 2022. Ada yang nyaris quattrik bahkan ada yang nyaris juara pertama dua kali.

Gelaran SGG BC CUP yang di pimpin ketua M. Nasrul Rohman berlangsung tertib, aman dan sukses, diikuti kicaumania dari berbagai daerah di Jawa Timur. Tidak hanya dari Tuban tapi ada beberapa peserta dari Bojonegoro, Magetan, Blitar, Jombang, hingga Cepu.

 

 

JAWARA BURUNG TERBAIK KENARI, KIANG SANTANG MILIK H. IRUL DARI DT WALIKOTA BLITAR

 

Untuk memberikan apresiasi kepada peserta SGG BC CUP, M. Nasrul Rohman selaku ketua SGG BC memberikan bonus tambahan berupa doorprize sangkar, sepaket Sembako dan 4 Murai Batu trotol. Untuk membangkitkan para kicaumania yang ada di tuban dan sekitarnya, dan lomba kali ini untuk memperingati HUT-77 Kemerdekaan dan sekaligus SGG BC Napak Tilas Anniversary ke 18 Tahun.

H. Slamet sebagai pelaksana SGG BC, mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir pada gelaran perdananya ini. “Terimakasih sudah hadir pada lomba saya hari ini, pesertanya sangat ramai bahkan ada yang jauh-jauh datang dari Blitar dan Magetan.”

Siapa saja pemenang pada SGG BC CUP? Simak data juaranya dibawah ini: (WAWA)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JAWARA CUCAK HIJAU G.30 (300K)

 

JAWARA CUCAK HIJAU KOMUNITAS 50K

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JAWARA MURAI BATU KOMUNITAS 50K

 

JAWARA KACER 80K

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

JUARA UMUM SF DAN BURUNG TERBAIK CENDET DIRAIH SINYO SF TUBAN

 

JUARA UMUM BC DIRAIH KLI WT

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara sgg bc cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp