JAWARA KELAS FIGHTER B. PERTARUNGAN KETAT ANTARA VIXION DAN PAIJEM.


DATA JUARA SEMULWO TEAM PONOROGO

Manohara, Vixion dan Paijem Kuasai Kelas LB Pertarung

Agenda bulanan berskala Latihan Prestasi (Latpres) yang digelar gantangan Semulwo Team, Ponorogo, tuntas dihelat di gantangan Jl. Merapi, Banyudono, Ponorogo, Jawa Timur, Jumat (7/2/2020).

Semangat para pejuang kekek mania Ponorogo tak terbendung, meski dalam kondisi cuaca gerimis mereka tetap hadir di latpres kali ini. Tiga burung Love Bird tercatat sukses mendulang prestasi di kelas Fighter, yang dibuka 4 kelas yang terbagi atas 1 kelas Balibu Fighter dan 3 kelas Fighter dewasa.

JAWARA SF, RAMPOK TEAM MENERIMA TROPI DARI MR. ISMANU (KIRI)

PARA JAWARA KELAS FIGHTER A

PARA JAWARA KENARI FREESTYLE

 

Ketiga burung itu, Manohara milik Jajang dari Moncer SF berhasil memenangi laga pembuka kelas Fighter Dewasa dengan mengumpulkan poin terbanyak di kelas Fighter A. Sedangkan di kelas Fighter LB Vixion milik Septian dari Rampok Team berhasil menjadi Jawara Fighter B usai bertarung ketat dengan Paijem milik Sabar dari Gunoseco. Uniknya Paijem yang sepertinya telat "panas" dan kembali diturunkan di kelas Fighter C, akhirnya unggul atas rival-rivalnya dan berhak atas tropi juara 1.

Di kelas Kenari Freestyle, Rampok Team juga nampak mendominasi posisi teratas podium kejuaraan. Lewat dua burungnya, Delima dan Cakra, Rampok team tuntas di posisi 1 dan 2. Sedangkan saat turun di kelas Kenari Bebas giliran Cakra yang tampil lebih maksimal, dan berhak menyadang gelar juara 1.

 

Atas hasil kejuaran Laptres gantangan besutan Mr. Ismanu dan kawan-kawan dan ditambah poin-poin yang dikumpulkan Rampok Team pada latihan-latihan sebelumnya, tim ini berhak atas gelar juara umum SF.

 

KATA KUNCI: semulwo team ponorogolomba burung ponorogojalaratu ponorogo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp