PARA JUARA KELAS LOVE BIRD FIGHTER A DI SEMULWO 22 NOPEMBER 2019

DATA JUARA SEMULWO TEAM PONOROGO 22 NOPEMBER 2019: Lama Tak Muncul Madun Nyeri

Semua Fighter Full Gantangan

Gelaran gantangan malam Semulwo Team, sukses digelar di kawasan Jl. Merapi 2, Ponorogo, Jawa Timur Minggu (22/11/2019) dengan mengagendakan lomba dua jenis burung, Love Bird dan Kenari.

Gantangan malam kali cukup banyak diminati peserta dengan 4 kelas terisi penuh, yakni kelas Love Bird Fighter A, B dan C serta kelas Love Bird dewasa A. Sementara kelas kenari juga cukup banyak diminati dengan total meraup 20 an peserta yang terbagi dalam dua kelas, kelas Freestyle dan kelas bebas.

PARA JUARA LOVE BIRD FIGHTER B

PARA JUARA LOVE BIRD FIGHTER C

PARA JUARA LOVE BIRD PAUD FIGHTER

Yang menarik, kelas Love Bird PAUD Fighter juga makin diminati dengan jumlah peserta yang nyaris memenuhi gantangan hingga hanya tersisa 4 slot saja. Kemenangan perdana di kelas pembuka ini pun berhasil dibukukan oleh Bandit, love bird belia milik Bintang dar Los Gak Rewel yang dikuntit ketat oleh Rextor milik Vian dari Sarlo SF dan Kentus Anton di posisi ketiga kejuaraan.

Di kelas Fighter A, DP LB petarung milik Ari PM yang kali ini turun dibawah bendera Sor Jati SF, juga berhasil mengantongi kemenangan dengan kekean terpanjang melampaui sebutan bonus tiga dan mengumpulkan total 290. Sedangkan di posisi kedua diisi Spiderman milik Jajang sedangkan podium ketiga dihuni Pidut milik Erfan dari Los Gak Rewel.

PARA JUARA LOVE BIRD DEWASA A

PARA JUARA LOVE BIRD DEWASA B

PARA JUARA LOVE BIRD DEWASA C

PARA JUARA LOVE BIRD PAUD A

PARA JUARA LOVE BIRD PAUD B

Yang menarik adalah tampilnya Madun yang sempat menghilang beberapa waktu, kini Love Bird milik Gatot itu kembali hadir dan mencetak double winner, juara 1 dua kali di kelas LB Fighter A dan B.

Kelas PAUD A, SIliwangi milik Kocek dari Cempaka SF tampil cukup prima. Bahkan mampu melibas keperkasaan Bandit sang juara kelas PAUD Fighter, yang wajib rela duduk di posisi kedua. Sedangkan Satelit milik Santri Mbeling hanya mampu finis di posisi ketiga tepat di belakang Bandit.

Memasuki kelas PAUD B, giliran Satelit yang tampil lebih agresif. Kelas ini pun mampu dilewati dengan sempurna oleh Satelit dengan menyabet gelar juara 1, sedangkan Puma milik Gus Ipunk yang kian hari juga kian bagus prestasinya naik podium 2.

PARA JUARA KELAS KENARI FREESTYLE 

PARA JUARA KELAS KENARI FREESTYLE 

Di kelas Kenari Free Style, Hiroshima milik Endra CN asal Rampok Team, terus menuai kemenangan dari pekan ke pekan. Kali ini Hiroshima berhasil meraih juara dengan sukses menundukkan Krisna milik Najwa dari BMP SF. Hiroshima pun menang lagi alias nyeri saat tampil di kelas Kenari Bebas, dimana kali ini Biting milik Arvin dari team yang sama giliran menjadi korban keganasan Hiroshima.

 

KATA KUNCI: semulwo team ponorogolomba burung ponorogojalaratu ponorogo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp