MERIAH. GANTANGAN MALAM SEMULWO SELALU MERIAH OLEH PESERTA

DATA JUARA SEMULWO TEAM PONOROGO 15 NOPEMBER 2019

Gelaran rutin gantangan Semulwo Team tiap Jumat malam sukses digelar di kawasan Jl. Merapi 2, Ponorogo, Jawa Timur, Jumat (15/11/2019). Ratusan peserta kembali memadati gantangan yang menggelar latihan untuk dua jenis burung, Love Bird dan Kenari.

Meski kelas Love Fighter tetap mendominasi dimana fighter A dan B full gantangan sementara fighter C nyaris penuh, pada latber kali ini kelas Love Bird umum dewasa juga nampak riuh oleh jumlah peserta yang cukup banyak. Dua kelas yang dibuka, keduanya juga nyaris padat oleh peserta.

PARA JUARA KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

PARA JUARA KELAS LOVE BIRD FIGHTER B

PARA JUARA KELAS LOVE BIRD FIGHTER C

Di kelas pembuka, kelas PAUD Fighter, Buldog milik Bos Bakso asal Tugu Reog sukses membuka kemenangan dengan menyisihkan Bejo milik Adi dari Los Gak Rewel dan Zona milik Leboxs dari Arkan LB yang masing-masing harus puas tuntas di posisi kedua dan ketiga, sedangkan Teroris milik Mr. Khoter HS hanya mampu menjadi juru kunci penutup kejuaraan di posisi keempat. Kasihan...

Di sesi kedua yang langsung masuk ke kelas Fighter A, Hella milik Rendy dari Pribumi tampil responsif dengan meredam perlawanan Kenzi milik Sumax dari Emperan dan Semangat Baru milik Monccoz dari Kono Kene, hingga keduanya masing-masing hanya finis di podium 2 dan 3.

PARA JUARA KELAS KENARI FREE STYLE

JUARA KELAS KENARI FREE BEBAS

PARA JUARA KELAS LOVE BIRD A

PARA JUARA KELAS LOVE BIRD B

Latihan kali ini memang tak ada satu burung pun yang tampil dominan, dan ketika masuk ke kelas Fighter B, giliran Sukanti milik Iwan H dari BMG Group yang sukses membungkam rival-rival terdekatnya seperti Cokro milik Bagas dari Sorjati Team dan Milta milik Rofii dari MS Team 57.

Memasuki kelas Fighter C, Spiderman, LB Fighter racikan Jajang juga sukses mempecundangi para petarung lainnya. Tampil cukup percaya diri, burung asal Moncer SF ini tuntas di posisi 1, usai menundukkan Monty, LB Konslet yang sudah sukses disetting jadi Fighter milik Wasis serta Zen Long milik Cahyo.

JUARA KELAS LOVE BIRD PAUD A

PARA JUARA KELAS LOVE BIRD PAUD B

Di kelas burung ngedur dua kelas yang dibuka juga cukup menggembirakan dalam raihan jumlah peserta. Di kelas Freestyle , kenari Ampera milik Mas Ric unggul atas Rojali, sedangkan di kelas Bebas, Hiroshima yang makin rajin meraih juara kembali memenangi lomba dengan catatan nilai terbanyak.

Tak mau ketinggalan dengan kelas lain, kelas burung belia alias PAUD juga cukup banyak diikuti para peserta, baik milik kekek mania senior maupun pemula. Kelas PAUD A menjadi ajang saling bantai recehan dengan Zona sebagai penguasanya, dan Buldog sebagai runner up nya. Sementara di kelas PAUD B, giliran Buldok yang lebih unggul dalam perebutan jumlah poin dan berhak atas podium puncak.

KATA KUNCI: semulwo team ponorogolomba burung ponorogojalaratu ponorogo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp