PANITIA DAN JURI SEMESTA PKN RAYA DI GANTANGAN MAHARAJA KOBLEN SURABAYA.

DATA JUARA SEMESTA PKN RAYA - SURABAYA

Gelaran PKN  yang ke tiga, Minggu, 16 Juni 2024 di gantangan Maharaja Koblen, Surabaya semakin diminati kicaumania. Dengan tajuk Semesta PKN Raya, panitia siap memberikan kenyamanan dalam berlomba.

Melombakan dua kelas, murai batu dan cucak hijau, Semesta PKN Raya merupakan gelaran ke tiga dari PKN (Persaudaraan Kicau Nusantara) yang dua gelaran sebelumnya berlangsung di gantangan Puspa Agro, Sidoarjo. “Ini adalah gelaran kami yang ke tiga, Alhamdulillah PKN semakin meriah dan mendapat sambutan hangat dari kicaumania,” buka Hendra, ketua PKN kepada burungnews.

 

[adop_konten]

 

AWARD KEPADA JURI SETIAP SELESAI GELARAN PKN.

 

Di kemas dengan konsep tiket mulai dari 55 ribu hingga 550 ribu rupiah, ratusan murai batu mania dan jamtrok mania mampu memadati gantangan Maharaja Koblen termpat berlangsungnya Semesta PKN Raya.

Selain ingin memanjakan peserta dengan kemasan lomba tanpa teriak dan nyaman, panitia PKN juga memberikan penghargaan kepada juri pada setiap selesai gelaran. “Kami selalu memberikan award atau penghargaan kepada setiap juri yang bertugas di gelaran PKN. Pada gelaran kali ini juri terbaik diberikan kepada Lina, satu-satunya juri cewek di PKN.

Mau tahu siapa saja pemenang pada Semesta PKN Raya di gantangan Koblen Surabaya? Simak data juaranya…..

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya.

 

HENDRA, AAN PLANET, DAN HENDRIK PENGURUS PKN. SIAP HADIR DI MINGGU KE TIGA SETIAP BULANNYA.

 

SEMESTA KOPDAR PKN RAYA SIAP MEMBERIKAN KENYAMANAN DALAM BERLOMBA.

 

PENGURUS PKN MENYAPA PESERTA LOMBA.

 

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

KATA KUNCI: pkn semesta pkn raya persaudaraan kicau nusantara koblen surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp