TIM SUKSES MAJAPAHIT AWARD 2019

DATA JUARA SEMENTARA MOJOPAHIT AWARD, MOJOKERTO

M3 Tebas Satu Gantangan, CH Rudal 7371 Raih Podium

Gelaran Majapahit Award 2019, Minggu, 24 November 2019, yang berlokasi di Museum Majapahit, Trowulan, Mojokerto, didatangi ngekekmania dan kicaumania dari berbagai daerah. Gelaran dalam rangka memperingati ulang tahun Majapahit yang ke-726 tahun ini mampu menyedot penghobi burung kicauan dari berbagai daerah di tengah even lain yang tengah berlangsung pada waktu yang sama.

Di gelaran yang dikawal juri-juri BNR Indonesia itu, komunitas Murai Mania Mojokerto (M3) yang bakal punya gawe pada 1 Desember terlihat menebas satu gantangan full. Selain M3, komunitas Mojokerto yang terlihat hadir adalah KCIM dan Cendet Metrix.

 

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Di kelas cucak hijau Majapahit, gaco andalan 7371 Team yang bernama Rudal menguasai puncak podium utama mengalahkan Predator dan Tarzan.

H Afif DS, Ketua BnR Mojokerto menjelaskan jika Majapahit Award direncanakan akan menjadi agenda tahunan BnR Mojokerto. Kemasan gelaran ini adalah melibatkan masyarakat asli Majapahit, karena itu tropi yang diberikan pun adalah hasil kreasi home industri pemuda-pemuda Majapahit. Bentuk tropi pun mengarah pada peninggalan Majapahit pula.

 

KWK MENDUNIA

 

"Tujuan lain dari gelaran ini juga untuk mengenalkan wisata Majapahit yang eksotik di khalayak ramai, jadi intinya berlomba yang berwiraswasta," ujar Afif Ds kepada Burungnews.com.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

HAMPIR SEMUA KELAS FULL GANTANGAN

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

KATA KUNCI: data juara sementara mojopahit award mojokerto m3 ch rudal 7371

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp