KAJI JADDAB DKK DARI MOJOKERTO

DATA JUARA SEMENTARA GUS DUR CUP 3 JOMBANG

Diserbu Komunitas, MB Wisanggeni Tolak Pinangan Kaji Jaddab

Gus Dur Cup 3 jadi pestanya kicaumania Blok Timur dan Tengah. Sejumlah komunitas berkumpul, dantaranya ada Branjangan Mania, Konin Mania, Pleci Mania, Kenari Mania dan lain-lain. Di kelas Murai Batu, Wisanggeni merebut tropi eksklusif.

Animo kicaumania yang besar seperti pada gelaran Gus Dur Cup I dan II, kembali terulang di Gus Dur Cup III kali ini. Sejumlah komunitas kicauan dari Blok Timur dan Tengah menyatu membawa gaco kesayangan.

 

 

KOMUNITAS KONIN SERBU GUS DUR CUP

 

EF Jogja dan Duta Klaten menguasai line up juara di kelas Branjangan di even Gus Dur Cup 3 yang digelar di arena Kebokicak BC di SDN Kwaron II, Diwek, Jombang pada hari Minggu, 29 Desember 2019.

MJJ andalan Yudhi Jeno dari Duta Klaten merebut prestasi emas di kelas pembuka, Branjangan Eksekutif yang diikuti 56 gaco. Podium dua direbur Sonic andalan Mr Antok dari Duta Kramad Madiun, diikuti Raja Langit andalan Agus/Aang dari Duta Bojonegoro.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Di kelas Murai Batu Eksekutif yang jadi partai neraka dengan jumlah peserta hampir full gantangan, Wisanggeni andalan Yongki Martinus dari Jombang berhasil merebut podium emas. Gaco inipun mendapat lamaran dari Kaji Jaddab, pemburu gaco berbakat dari Mojokerto. Meski mahar yang ditawarkan Kaji Jaddab lumayan fantastis, namun Yongki belum mau melepas, karena menurutnya, tidak mudah untuk mencar gaco sehebat Wisangeni.

"Saya kawatir, kalau Wisangeni saya lepas, saya tidak bisa menemukan penggantinya. Tapi saya juga menyampaikan terimakasih atas attensi Kaji Jaddab yang sudah menwarkan mahar fantastis," kata Yongki.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

WISANGGENI MILIK YONGKI JUARA 1 MURAI BATU EKSKLUSIF

 

KELAS BRANJANGAN HAMPIR PENUH

 

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

KATA KUNCI: data juara sementara gus dur cup 3 jombang mb wisanggeni kaji jaddab

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp