SUASANA MURAI BATU KELAS UTAMA

DATA JUARA SEMARAK HUT KOTA WISATA BATU FEAT LETTER F, MINGGU 01 NOVEMBER 2020

Cuaca mendung jadi sambutan utama acara Semarak HUT Kota Wisata Batu Feat Letter F yang di Mentori Mayor Agus, Minggu 01 November 2020. Gelaran ini menjadi ajang perang bintang di kelas Murai Batu dan Cucak Hijau.

Hadiah satu unit sepeda motor khusus buat pemenang juara 1 dikelas utama dan juga tropi spesial logam di semua sesi, cukup menggiurkan bagi para peserta yang mencapai 1294.

 

 

MAYOR AGUS LETTER F MEYERAHKAN SATU UNIT MOTOR KEPADA PEMENANG JUARA 1 MURAI BATU

 

Kerja keras MB Rongdino yang di usung Riko Rehan Sarimadu SF dengan kemenangan Hattrik, harus rela terpatahkan dijalur utama perebutan satu unit sepeda motor. Akhirnya sepeda motorpun jatuh kepada H. Pendik Jaya SF dengan penampilan brutal MB Joyo dan Rongdino pun rela parkir di podium 2.

Kemenangan Double Winner berhasil dirasakan Dany Otomotif Malang atas penampilan Miras di Kelas Cendet. Disesi pamungkas, perebutan Juara Umum berhasil di menangkan Duta Pru BF di Juara Umum BC dan  Juara Umum SF di raih Jalu Paksi. [DHIMAZ]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA MURAI BATU HUT UTAMA

 

 

SUASANA CUCAK HIJAU HUT UTAMA

 

JAWARA CUCAK HIJAU HUT UTAMA

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

SAPA HANGAT MAYOR AGUS KEPADA PESERTA YANG HADIR

 

JAWARA LB MP 80 DEDUWA A

 

PHOENIX Makanan Love Bird Multivitamin. Berikan yang terbaik untuk love bird kesayangan Anda, menjadik burung selalu sehat dan rajin bunyi. Mudah diperoleh di kios-kios terdekat.

 

JAWARA KENARI STD DEDUWA A

 

H. LATIEF PEMILIK GANTANGAN DEDUWA BERSAMA PESERTA YANG HADIR

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

JAWARA ANIS MERAH LETTER F

 

JAWARA LB MP 150 DEDUWA

 

 

JAWARA KENARI STD PANDERMAN

 

JAWARA CENDET LETTER F

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

JAWARA LB REGULER PANDERMAN

 

JUARA UMUM BC DUTA PRU BF  DAN JUARA UMUM SF JALU PAKSI

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara semarak hut kota wisata batu feat letter f

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp